Hai, apa kabar kalian?
Ada yang mau curhat? Ngetik aja disini siapa tau ngebantu. ❤꥟ ꥟ ꥟
Belum genap jam tujuh pagi, Kellan udah bikin keributan sana sini. Grasak grusuk, gangguin orang tidur.
Beberapa kali denger dia ngebangunin gue, tapi mata gue menolak melek. Sampai akhirnya guenya yang dibopong ke mobil.
Kellan sudah rapi dengan setelan kemejanya, rambutnya tertata dengan pomade, kulitnya lembab, dan tentu saja wangi. Dia nyetir dengan satu tangannya, karena tangan kirinya sibuk bertengger di paha gue.
Beda jauh sama Kellan, gue masih acak-acakan. Jangankan rapi dan wangi, nyawa gue aja masih mencar main sundamanda. Baju gue sebatas kaosnya Kellan dan bokser di atas lutut, jangan tanya soal cuci muka apalagi sikat gigi.
"Kacian. Ngantuk banget ya, Sayang?"
Lah, pake nanya! Ya iyalah ngantuk, mana bisa gue tidur nyenyak kalau dianya grepe mulu semaleman. Gue kadang heran, stok energinya Kellan tuh dari mana, udah tua begitu kok nggak ada engapnya.
"Dad ada meeting pagi." Kellan menjelaskan. "Tapi nanti Dad pulang cepet. Dad jemput, kita nginep di mommy ya?"
"Iya." Belum lewat tiga detik, si mulut gue main nyelonong aja, padahal perihal status kita aja belum jelas arahnya kemana.
Gue diturunin di depan pintu gerbang doang, tanpa Kellan ikut turun. Agaknya dia beneran buru-buru. Kebetulan Ada Mbak Dami yang lagi nyiram tanaman di luar pager. Sama Kellan, guenya dipasrahin, kek seonggok apaan auk.
"Mbak, Naki belum sarapan. Tolong jangan biarin dia tidur sebelum makan ya," pesen Kellan ke Mbak Dami.
Mbak Dami nyaut dengan semangat. "Siap, Pak Kellan!"
Gue auto nyolot,"Diiiih...."
"Tenang Tuan Muda, jajan pasar komplit di meja makan," sahut Mbak Dami lagi.
Senyum gue langsung merekah begitu denger kata jajan pasar. Gas ke Mak Pung, ah!
꥟ ꥟ ꥟
Sekitar jam empat sore, Kellan jemput gue di rumah. Setelannya masih sama kayak tadi pagi, berarti dia langsung dari kantor.
Dengan bantuan Mak Pung dan Mbak Dami, telah siap beberapa oleh-oleh dan perlengkapan menginap gue di rumah mommy. Kellan yang minta gue packing beberapa baju, padahal niatnya cuma nginep semalem. Entah maksudnya apa, mungkin buat jaga-jaga.
Auk deh ah, habis dipingit tiga minggu, mendadak hidup gue jadi nomaden gini, numpang sama sini.
"Ada siapa aja di rumah mommy, Dad?"
"Nathan sama mommy aja Dek. Greta kalau weekday gini dia nggak bisa ngumpul, anak-anaknya kan sekolah," terang Kellan. Greta yang dimaksud adalah kakak pertamanya, ibu dari dua bocil yang malak mainan Kellan kemarin.
"Ooh ...." Gitu doang reaksi gue.
"Kenapa? Masih deg-degan mau ketemu mertua?"
Dih! Dih! Dih! Mertua? Pede banget!!
"Dikit, hew." Lain di mulut lain pula di hati, begitulah gue jawabnya, males debat.
Iya sih, tegang, tapi nggak separah kemarin. Mungkin karena gue udah dapet respon yang baik dari mommy-nya Kellan, makanya pikiran gue lebih tenang.
Jalan sejam, kita nyampe. Pas kita dateng, Mommy baru selesai masak sama bibik. Jadi kita bisa langsung makan sekalian buka oleh-oleh yang disiapin dari rumah.
YOU ARE READING
HOME ︱BL︱End
Teen FictionYANG DI DEPAN BUKAN BERARTI DIA YANG DOMINAN. BISA AJA EMANG SENGAJA DIBIARIN DI DEPAN KARENA KALAU DITINGGAL DI BELAKANG, ENTAR DIANYA ILANG... NAKELL