"kamu udah siapkan?"
"Iya yah"
"Maafin ayah yak..."
"Gak papa kok yah, lagian juga ini demi keluarga kita kan?"
Ketika sedang asik mengobrol dengan ayahnya di teras rumah, Rengoku datang dengan keluarganya.
"Hai" sapa Rengoku
"Hai juga" ucapnya bersamaan
"Jadi ini putri mu?" Tanya nya"Iya ini putri ku"
"Salam kenal pak" Hikaru berseru
"Putri mu cantik juga ternyata""Terimakasih pak....."
"Mending kita ke dalam saja langsung, gak enak juga kan kalau mengobrol di luar"
Mereka pun masuk ke dalam rumah Hikaru.
"Maaf yah....kami tidak sempat membawa kyojuro kemari"
"Tidak apa-apa kok pak, yang terpenting bapak kesini beserta keluarga" balas ayah Hikaru
"Datangnya saya kesini untuk membicarakan tentang perjodohan ini" urai Rengoku
"saya menyarankan untuk menikahi mereka berdua Minggu depan"lanjutnya"Deg!" Jantung Hikaru terasa berhenti berdetak "min..nggu depan?!" Batin Hikaru.
"Jadi bagaimana ?""Apakah waktu kurun dalam seminggu ini tidak terlalu kecepatan yak ?" Tanya nya
"Kurasa tidak"
"Baiklah kalau begitu, kita akan menikah kan mereka berdua Minggu depan" ucap ayah Hikaru mantap.
"Ouh ya, nama calon menantu ku siapa?"
Mendengar hal itu pipi Hikaru memerah.
"Hikaru tsukaze" ujar Hikaru
"Nama yang cantik seperti orangnya""Makasih pak"
"Bagaimana kalau nanti malam kita makan malam bersama di salah satu restoran" tawar Rengoku
"Boleh juga, sekalian kau ajak kyojuro untuk bertemu dengan Hikaru"
"Nanti aku akan memberi tahu tempat nya"
"Baiklah"
"Kalau begitu, selamat jumpa nanti malam"
"Iya, selamat jumpa juga"
"Kami pamit" urai Rengoku sambil pergi.
*Tonight.......
Pada malam harinya keluarga Hikaru dan keluarga kyojuro di pertemukan dalam sebuah cafe milik keluarga Rengoku sendiri.
"Maaf kami terlambat""Sudahlah tidak apa-apa, lagian juga kami semua baru saja datang beberapa menit yang lalu"
Mereka pun masuk ke dalam restoran yang sudah di sediakan oleh keluarga Rengoku.
*Sesampainya di dalam
"Perkenalkan ini kyojuro Rengoku putra kami yang pertama " hari Rengoku membuka percakapan."Kenalin dirimu sendiri, jangan buat ayah dan ibu malu Kyo!" Tukas Ruka menyenggol lengan nya.
"Kenalin saya om, Tante saya kyojuro Rengoku yang dijodohkan dengan putri anda"
"Sopan sekali anaknya" ujar Amikaze
"Ternyata ini pria yang dijodohkan dengan ku?!" Batin Hikaru" aku kira dia masih muda, ternyata dia sudah tua"lanjutnya menatap kyojuro.
Kyojuro yang menyadari hal itu langsung menatap balik Hikaru.
"Uh" Hikaru memalingkan wajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Perjodohan Rengoku
FantasiDengan berat hati Hikaru harus menerima kenyataan bahwa dia harus menikah dengan seorang pria yang sudah berumur 30 tahun, karena keluarga nya memiliki hutang kepada Rengoku. Karena tidak bisa membayar nya maka ke-2 orang tua Rengoku menawari Hikaru...