Bab 35 : Moms......

13 1 0
                                    

Hikaru terus menangis di dalam kamar nya ia tidak tahu harus bagaimana jadinya jika ia harus menanggung resiko Minggu lalu. Hikaru sengaja menitipkan anak-anaknya kepada ibu nya agar dia bisa tenang untuk menenangkan dirinya sendiri.

Ketika sedang menangis Hikaru mendapat pesan dari sahabatnya yaitu Shiki.

👤: Bestie (Shiki)

"Hikaru"

"Iya?"

"Nanti Minggu depan kita Maba loh.......ingat ya masuk kuliah kita gak boleh telat....."

"Iya Ki... Aku ingat kok"

"Ouh ya btw kamu kok jawabnya kek gitu sih terus di tambah kamu jarang bikin status di akun sosmed kamu"

"Nggak papa kok....... Aku lagi badmood aja waktu itu buat bikin status"

"Ouh ya Hikaru, kamu udah ada persyaratan belum buat nanti Maba?"

"Belum...... Emangnya kamu udah?"

"Belum juga sih, gimana kalau kita beli bareng yuk sekalian refreshing"

"Iya...."

"Ya udah kalau gitu besok kamu siap-siap ok..."

"Ok"

"Last chat dari aku...."

Malam ini Hikaru merasa tidak tenang karena selalu memikirkan kejadian 2 hari itu dimana dia harus kesakitan karena kelakuan Kyojuro, apakah dia akan mengandung anak nya lagi atau tidak tapi Hikaru lebih berharap untuk tidak.

Hikaru terus menangis sampai akhirnya seorang anak perempuan berumur 2,5 tahun itu menghampiri nya.

"Mamah...... Cenapa nangis...?"

"Hana..... Kenapa belum tidur hm?"

"Tadi pas Hana mau pipis Hana gak cengaja dengal ada yang nangis....."

Hikaru langsung menyeka air matanya yang hampir jatuh ke tanah lalu memeluk putri nya itu.

"Tadi mamah habis nonton tv sedih..... Banget jadi nangis.." ucap Hikaru menenangkan putri kecilnya itu.

"Ouh......." Ucapnya sambil menganggukkan kepalanya.

"Sekarang Hana udah pipis apa belum?"

"Belum mah"

"Ya udah kalau gitu mamah anterin Hana pipis yah...." Ajak Hikaru

"Iya mah"

Di sisi lain Kyojuro tersenyum sinis karena telah meluapkan hasratnya kepada Hikaru 2 hari kemarin dengan sangat brutal nya.

"Huh........ Setidaknya Hikaru bisa merasakan apa yang kurasakan sejak 2 bulan yang lalu" celetuk Kyojuro

Ketika Kyojuro sedang mengkhayal masa hubungan seksual dengan istrinya itu Tiba-tiba saja Tengen menghampiri nya dan merangkul sahabat bisnisnya itu.

"Hi sobat sepertinya kau sedang ceria hari ini, memangnya ada apa sampai kau full tersenyum sejak dari pagi" tutur Tengen sambil merangkulnya

Kyojuro Hanya berdecak kecil lalu meminum kopi hitam nya itu.

"Aku hanya melakukannya selama 2 hari untuk melampiaskan hasrat seksual ku!" Tukas Kyojuro.

Tengen langsung terkejut mendengar hal itu.

"Wait a minute, Kyojuro maksud mu, hanya?!"

Kyojuro mengambil gelas lalu memutarkan kopi hitam nya itu dengan pelan.

Perjodohan RengokuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang