Bab 33 Disappointed

29 4 5
                                    

Waktu berlalu hari demi hari kesunyian di rumah Kyojuro yang bertingkat 2 itu selalu di isi kesunyian, tidak ada perbincangan dari kedua pasangan tersebut. Kyojuro selalu menanyakan kepada Hikaru apa yang salah dengan dirinya, namun Hikaru tidak jawab dan hanya Diam.

"Sayang..... Kamu kenapa sih.... Kok diam aja dari 2 Minggu kemarin"

".........."

"Aku khawatir loh sama kamu...." Ucap nya sambil memeluk Hikaru dari belakang.

Hikaru mendorong Kyojuro untuk melepaskan pelukannya.

"Lepas!" Tukas Hikaru

"Why honey?"

"Sekarang aku mau tanya sama om!"

"Nanya apa hm?"

Kyojuro melihat raut wajah Hikaru yang akan marah kepada nya langsung membuat suasana cair.

"Waktu itu aku mabuk om marah ?"

"Of course"

"Aku Deket sama orang lain om marah ?"

"Of course"

"Aku di pegang-pegang sama orang lain om marah?"

"Of course because you is mine"

"Lalu kenapa om selingkuh dari aku hah?! Kenapa !"

Mendengar pernyataan Hikaru, Kyojuro terkejut karena tiba-tiba Hikaru menjadi marah seperti ini.

"Maksud kamu?"

"Om pasti marah kan ketika aku Deket sama orang lain, ketika aku sama pria lain pasti om cemburu, om marah! Iya kan ?!" Tukas Hikaru

"Sa-sayang..... Maksud kamu apaan sih...... Aku gak ngerti loh..." Ucapnya sambil memegang tangan Hikaru

"Jangan pura-pura bego deh om!" Ucapnya sambil Menghempas tangan kekar Kyojuro

"Sayang aku beneran gak tau ....."

"Terus ini apa om........." Ucapnya sambil menunjukkan beberapa foto lalu melemparkannya ke arah Kyojuro.

" Ucapnya sambil menunjukkan beberapa foto lalu melemparkannya ke arah Kyojuro

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Sudah berapa wanita yang kau tiduri selain aku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


" Sudah berapa wanita yang kau tiduri selain aku........ dan kau sudah berapa kali melakukan hubungan seksual itu dengan wanita lain hah?!"

"............"

"Dan sekarang kamu buat sekertaris kamu itu hamil iya?!"

"Sayang aku bisa jelasin semuanya oke kamu tenang-"

"Tenang apa nya hah?! Tau gak hati aku sakit gara-gara kamu..... Dan seenaknya kamu selingkuh sama yang lain, hancur kepercayaan aku om... Aku udah janji sama diriku sendiri kalau aku cuman cinta sama satu orang yaitu kamu dan kamu malah......."

Ucapan Hikaru terputus karena dia tidak kuat untuk mengeluarkan isi hatinya selama ini.

"Sayang aku bisa jelasin oke-"

PLAK!!!.....
Hikaru menampar Kyojuro dengan keras.

"Aku mau kita cerai!"

Semua bodyguard dan pembantu di dalam rumah tersebut termasuk Kyojuro terkejut dengan permintaan Hikaru untuk cerai dari nya.

"Apa ! Cerai?! Sayang kamu gak bisa langsung mutusin hal itu buat cerai dari aku....."

"Nyonya Hikaru tolong jangan cerai-" Pinta salah satu bodyguard

Belum sempat bodyguard itu berbicara Hikaru sudah memotong ucapan nya terlebih dahulu

"DIAM!" Tukas Hikaru menunjukkan bodyguard tadi

"............"

"Aku mau secepatnya kita cerai dan hak asuh anak aku yang bawa!"

"Apa?!"

Hikaru langsung pergi ke kamar dan membereskan semua baju milik nya yang dulu dan menyusul membereskan barang anak-anaknya.

"HIKARU TSUKAZE DENGARKAN AKU ! KAU TIDAK AKAN BISA LARI DARI KU DAN ANAK-ANAK KU TANPA SE IZIN DARI KU!"

Hikaru menghiraukan ucapan Kyojuro dan langsung membereskan barang-barangnya dan setelah itu pergi dari rumah.

Pada saat Hikaru sedang berjalan menuju  pintu depan Kyojuro menahan tangan Hikaru.

"Jangan harap dengan kau keluar dari rumah ini hidup mu akan tenang Hikaru, dan  akan ku pastikan hidup mu tidak akan tenang! Dan ingat satu hal lagi tidak ada yang bisa memiliki mu secara utuh hanya kau adalah milik ku Hikaru"

"LEPASKAN AKU!"

"Apa aku harus membuat mu mengandung anak ku lagi agar tidak keluar dari rumah ini huh?!"

Hikaru menghempas tangan suaminya.

"Lepas!"

Ketika Kyojuro sedang menahan tangan Hikaru, sekertaris nya datang dengan memakai dress pendek berwarna merah.

"Sayang........"

"Ouh..... Jadi ini simpanan murah mu itu hah?!" Tukas Hikaru menatap wanita itu secara sinis.

Hikaru menghempas tangan kekar Kyojuro dan pergi dari rumah sambil menggendong Hana dan membawa barang-barangnya.

Setelah Hikaru pergi, sekertaris Kyojuro datang menghampiri Kyojuro yang sedang di kuasai amarah.

"Pak Kyojuro..... Aku ingin menyampaikan bahwa-"

"Pergi dari sini brengsek!"

Belum sempat sekertaris nya itu menyelesaikan ucapan nya, Kyojuro langsung menghentak nya.

"Oh Kyojuro.... Aku tahu kalau kau pasti sedang sedih dengan kepergian istri tercinta dan anak-anak mu itu kan?"

"Bodyguard keluar kan wanita murahan ini dari rumahku!"

"Sayang...... Bukan aku yang murahan tapi dirimu yang membuat ku menjadi tidak berdaya dengan tubuh mu yang indah itu dan Ouh ya aku ingin beritahu bahwa aku hamil anak mu"

"Baik boss" tutur nya serempak sambil menyeret wanita itu pergi.

"Sayang..... Kau tidak bisa menyuruhku langsung pergi saja...."

Setelah bodyguard itu mengeluarkan sekertaris nya, Kyojuro langsung membanting semua barang yang di dalam ruang tamu tersebut.

"Brengsek! Aku bisa gila dan gila karena Hikaru telah menceraikan ku tapi........" Belum sempat Kyojuro menyelesaikan ucapan nya dia tersenyum sinis " aku tidak akan membiarkan hal itu terjadi sayang...." Lanjutnya

"Hahahahahahaha....." Kyojuro tertawa terbahak-bahak kemenangan.

Perjodohan RengokuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang