Bab 9

3.3K 249 38
                                    

Jangan lupa vote, coment, follow dan share guys!! Terimakasih!!!

Happy Reading....

Bagaimana keadaan Faye? Apakah dia baik-baik saja? Jawabannya... Tentu saja tidak. Dia tidak bisa tidur dan tidak mood makan dalam beberapa hari ini. Disinilah dia sekarang, di depan sekolah Yoko sembari menunggu gadis kecil itu pulang.

"Lama sekali." Gumamnya sembari menatap jam dipergelangan tangannya.

Tringg

Bel tanda pulang akhirnya berbunyi dan Faye tidak bisa menyembunyikan kesenangannya karena akhirnya dia bisa bertemu gadis itu.

Tak butuh waktu yang lama, Faye bisa melihat Yoko berjalan sendirian menuju ke depan sekolah. Dia tadi sempat melihat Yoko dan kakaknya itu diantar Ice menuju sekolah, oleh karena itu dia berinisiatif untuk menjemput mereka pulang kali ini, terutama Yoko.

"Yoko!"
Yoko yang merasa namanya dipanggil lantas menoleh. Dia cukup terkejut mengetahui ada Faye disitu.

"Hmm hai, Yoko." Ucap Faye saat berada tepat dihadapan gadis itu.

"H-hai,kak." Sahut Yoko berusaha menetralisir suaranya agar tidak terdengar gugup.

"Mau pulang sama kakak?" Tawar Faye.

"Yoko!" Panggil seseorang yang mengalihkan perhatian mereka.

Seorang gadis lainnya yang sepertinya seumuran Yoko datang menghampiri mereka.

Yui

"Eh Yui? Belum pulang?" Tanya Yoko

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Eh Yui? Belum pulang?" Tanya Yoko.

"Belum, oh iya ini buku kamu tadi ketinggalan." Ucap Yui lalu memberikan buku yang dia pegang kepada Yoko.

"Oh iya, aku lupa. Makasih yah,Yui." Ucap Yoko dan dengan santainya Yui mengacak rambut Yoko dan itu disaksikan oleh Faye.

"Apa-apaan ini? Kenapa dia ga marah dan malah tersenyum seperti itu." Batin Faye masih memperhatikan mereka berdua.

"Sama-sama, kamu belum pulang? Mau pulang bareng aja?" Tawar Yui kepada Yoko.

"Aku-"

"Dia pulang sama saya!" Dingin Faye lalu menarik Yoko untuk mendekat kepadanya.

"O-oh begitu, Baiklah. Aku duluan yah Yoko! Bye!!" Ucap Yui dan dibalas lambaian tangan dari Yoko lalu pergi meninggalkan mereka.

"Udahan lambainya! Lebay banget!" Celetuk Faye terlihat tidak senang.

"Ngapain kesini?" Tanya Yoko sembari bergerak mejauh dari Faye.

"Jemput kamu." Sahut Faye menoleh ke arah lain dan dibalas kekehan dari Yoko.

"Aku gamau, kak makasih." Sahut Yoko dan hal itu berhasil membuat tatapan tajam Faye mengarah kearahnya.

"Yoko!"

GIVE ME YOUR LOVE (FAYEYOKO) ||END||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang