Jangan lupa vote,coment, follow dan juga share!! Terimakasih semuanya!!
18+⚠️
Harap bijak dalam membaca yah!! Maaf juga kalau belum sesuai atau mencapai ekspektasi kalian.Happy Reading...
Faye dan Yoko memutuskan untuk menginap malam ini di apartemen Faye. Secara otomatis, Ice pasti sudah berada dirumah Yoko sekarang untuk menemani Marissa.
"Sayangg" Panggil Faye lembut sembari memeluk Yoko yang tengah mempersiapkan pakaian untuk Faye.
"Hmm? Kenapa,kak?"
"Kakak seneng karena kamu mau nerima kakak. Rasanya Kakak bahagia banget hari ini." Ucap Faye sambil mencuri kecupan di pipi Yoko.
Yoko pun berbalik dan mengalungkan tangannya di leher sang pacar. Dengan perlahan jadi jemarinya menyusuri wajah sang pacar hingga berhenti di bibir.
"Can I kiss you,mom?"
"Damn, you call me mom? I like it,baby." sahut Faye perlahan mendekatkan wajahnya ke arah Yoko.
"Yes, you are my mom. My hot mom-"
"Emhh mhh"
Faye melumat bibir Yoko saat itu juga, salahkan Yoko yang menggodanya terlebih dahulu.
"Hah uh kasar banget!" Ucap Yoko saat ciuman mereka terlepas.
"Do you like it, baby?" Ucap Faye lalu menggigit telinga Yoko dengan lembut.
"Ahh momh"
"I love you."
"I love you more" sahut Yoko mengecup bibir pacarnya itu.
"Ayo mandi bareng!" Ajak Faye dan segera menggendong Yoko untuk menuju ke kamar mandi.
Setelah menurunkan Yoko, Faye membuka semua pakaiannya tepat dihadapan Yoko. Yoko yang melihatnya dengan cepat mengalihkan pandangannya.
"Sayang, kenapa ga liat aku? Liat aja gapapa. I'm yours, baby." Ucap Faye menarik wajah Yoko menatap kearahnya.
Dengan perlahan Faye duduk terlebih dahulu di dalam bathtub dan tibalah saatnya Yoko untuk membuka pakaiannya. Perlahan dia membuka pakaiannya dan itu diperhatikan oleh Faye.
"Jangan diliatin begitu ih!" Kesal Yoko lalu perlahan masuk ke dalam bathtub dan duduk bersebrangan dengan Faye.
"Aku gabisa peluk kamu, sayang kalau posisinya begitu." Rajuk Faye dan dibalas delikan tajam dari Yoko.
"Gamau. Kakak nyeremin soalnya." Sahut Yoko.
Faye yang tidak terima segera mengangkat badan Yoko ke pangkuannya hingga dia sekarang berada tepat didepannya.
"Kakak ih gaasik!" Kesal Yoko berusaha menutupi bagian dadanya namun ditahan oleh Faye.
"Imut" Gumam Faye dan masih di dengar oleh Yoko.
Perlahan Faye mengarahkan tangannya ke arah dada Yoko dan meremasnya pelan.
"Ahh kak janganhh"
Dengan iseng Faye menarik-narik nipple Yoko yang menegang lucu itu.
"Enghh kak janganhhh ngilu"
Bibir Faye perlahan mendekati payudara imut itu lalu mengemutnya begitu saja.
"Ahhh shh kak ja- ahh jangan"
Bibirnya mengatakan demikian namun tangan Yoko justru menahan kepala Faye.Faye pun melepaskan emutannya itu lantas menatap ke arah Yoko yang tengah melihatnya dengan tatapan sayu.
KAMU SEDANG MEMBACA
GIVE ME YOUR LOVE (FAYEYOKO) ||END||
Teen Fiction"Aku suka sama kakak!"-Yoko "Jangan main-main soal perasaan."-Faye ⚠️GXG AREA