Hallo semuanya!! How are you? Seperti biasa jangan lupa vote, coment, follow dan share!! Terimakasih!!Happy Reading....
"WHAT?"Teriakan membuat semua yang ada di ruang tamu itu terkejut.
"Kenapa teriak gitu hmm?" Tanya Yoko mengelus pipi Faye yang tengah tiduran di pahanya itu.
"Liat!! Banyak banget yang DM kamu." Kesal Faye membuat Freen dan Ice kompak berdecak kesal.
Kenapa Freen ada disana? Karena mereka kembali berteman akhir-akhir ini ditambah lagi fakta bahwa Freen sudah seperti kakak bagi Marissa dan Yoko jadi itu bukan masalah bagi Faye.
"Kan aku ga pernah bales."
"Tapi tetep aja ngeselin. Loh? Ini Chet ada dm kamu juga?" Kaget Faye lagi membuat Ice dan Freen kompak menoleh kembali.
"Chet? Chet yang ngejar-ngejar Lo dari dulu itu?" Tanya Freen dibalas anggukan dari Faye.
"Dia sering ancem kamu, ay?" Tanya Faye setelah melihat sedikit demi sedikit isi DM-an dari Chet.
"Heem tapi aku ga peduli sih, kak. Bahkan ga jarang di bilang kakak selingkuh lah apalah sama dia. Tapi aku ga percaya sama sekali." Ucap Yoko yang sedang asik memainkan hp Faye.
"Eh? Kenapa foto kak Tee ada disini?" Kaget Yoko.
"Oh itu namanya Tee sayang? Kamu kenal? Kok aku ga pernah liat?"
"Dia pacarnya Yuki,kak. Ya kan Becky?"
"Iya,kak. Yuki itu salah satu temen kita juga dan foto ini itu foto dia sama pacarnya yaitu kak Tee. Aku rasa kak Marissa kenal? Satu angkatan kan kak?" Tanya Becky membuat Marissa mengangguk.
"Kenapa yah si bapak tua itu seakan-akan pengen bikin kita punya masalah? Untung kita selalu bahas bareng-bareng yah,kak?"
"Dia kayaknya terobsesi buat milikin Lo, Faye!" Ucap Freen.
"Sebenarnya ada yang mau gue ceritain tentang dia dari dulu, cuman gara-gara kita ada masalah waktu itu gue ga yakin Lo bakalan percaya kalau gue ceritain." Ucap Freen menambahkan.
"Emangnya apaan?" Tanya Faye bingung.
"Lo inget waktu acara graduation kita pas malem-malem itu?" Tanya Freen dibalas anggukan dari Faye dan juga Ice.
"Lo dikasih obat sama tuh orang. Untung gue liat dan videonya masih ada sama gue sampai sekarang. Pas Lo udah pingsan waktu itu gue langsung bawa Lo ke Ice yah walaupun Ice ngiranya itu gara-gara gue." Jelas Freen membuat Faye dan Ice terkejut.
"Kenapa Lo ga bilang waktu itu?" Tanya Ice kepada Freen.
"Emang Lo bakal percaya? Lo aja langsung nampar gue waktu itu." Jelas Freen membuat Ice terkekeh pelan.
"Yah maaflah." Ucap Ice cengengesan.
"Hmm." Sahut Freen.
"Jahat banget yah berarti." Celetuk Yoko.
KAMU SEDANG MEMBACA
GIVE ME YOUR LOVE (FAYEYOKO) ||END||
Genç Kurgu"Aku suka sama kakak!"-Yoko "Jangan main-main soal perasaan."-Faye ⚠️GXG AREA