Hai semua jadi aku mau nambahin extra part nih buat kalian. Semoga kalian suka yah!! Seperti biasa, jangan lupa vote,coment, follow dan share!! Terimakasih!!Happy Reading....
Di kediaman Faye dan Yoko terlihat Yoko sedang sibuk berkutat di dapur.
"Okey beres, waktunya bangunin mereka."
Yoko pun bergegas menuju ke lantas atas tempat dimana kamar mereka berada. Saat memasuki kamar, hal pertama yang dilihatnya adalah penampakan dua manusia yang terbalut di dalam selimutnya.
Yoko pun membuka gorden jendela kamar itu sehingga cahaya matahari bisa masuk ke dalamnya. Yoko tersenyum menatap ke arah mereka yang perlahan terbangun.
"Bangun yuk sayang-sayangnya mama!"
Faye pun terbangun begitu juga dengan sang anak yang ikut duduk disamping sang mommy.
"Bangun terus mandi!" Ucap Yoko dibalas anggukan dari Faye yang masih mengucek matanya.
Sementara itu, Yoko mulai mengambil pakaian yang akan mereka pakai.
"Pakaiannya udah mama siapin, sekarang ayo mandi!" Ucap Yoko dan dengan cepat sang anak bergegas masuk ke dalam kamar mandi.
Sembari menunggu sang anak, Yoko menerima pelukan dari Faye sembari mengelus pipi Faye. Istrinya itu selalu meminta cuddle di pagi hari.
"Nanti kita anterin Yofaya yah!" Ucap Yoko dibalas anggukan dari Faye.
Yap Yofaya adalah anak mereka yang sekarang sudah berumur 7 tahun. Anak itu sangat mirip sekali dengan Yoko.
Tak berapa lama, sang anak pun keluar dari kamar mandi dengan badan yang dililir handuk.
"Sana kamu yang mandi!" Ucao Yoko.
Dengan langkah gontai Faye melangkah ke kamar mandi untuk segera mandi.
"Bajunya udah mama siapin di dalam ruang ganti,gih langsung kesana aja yah!" Ucap Yoko dibalas anggukan mantap dari sang anak.
"YANG! HANDUKNYA KETINGGALAN!"
"Gausah teriak juga napa ih!" Yoko pun mendekati pintu dan mengetuk pintu untuk memberikan handuk.
"Ck gausah macem-macem!" Kesal Yoko saat tangannya tiba-tiba ditarik oleh Faye namun sayangnya Faye berhasil menarik istrinya itu.
"Ihh ngapain sih?" Kesal Yoko dibalas kekehan dari Faye.
"Ayo mandi bareng!"
Akhirnya mereka berdua pun mandi bersama walaupun seperti biasa tentu saja tangan Faye sangat aktif menggoda yang istri.
Sementara itu sang anak sudah siap dengan pakaian rapihnya menunggu di kasur.
Yofaya Malisorn
KAMU SEDANG MEMBACA
GIVE ME YOUR LOVE (FAYEYOKO) ||END||
Jugendliteratur"Aku suka sama kakak!"-Yoko "Jangan main-main soal perasaan."-Faye ⚠️GXG AREA