Hallo semua!! Maaf karena baru bisa update sekarang karena kebetulan banget baru fit hari ini. So, maaf yah nganggur dua hari🙏Seperti biasa, jangan lupa like, coment, follow dan share!! Terimakasih!!
Happy Reading...
"Faye, udah siap?"
Faye mendengar pertanyaan itupun segera menoleh dan mendapati Freen dan Ice yang sudah siap dengan setelannya.
"Gue gugup sekarang." Ucap Faye dengan wajah gelisahnya.
"Ayolah, percaya sama gue Lo pasti bisa. Ini hari bahagia Lo. Bayangin, Yoko jadi istri Lo hari ini." Ucap Faye meyakinkannya.
"Hooh bener tuh. Sebagai kakak ipar gue turut bahagia sama Lo. Udah Jan gugup, atur nafas Lo! Gue sama Freen dulu juga gitu, tapi ingat harga diri lebih penting, Faye." Ucap Ice terkikik pelan.
"Gue penasaran secantik apa Yoko, gue kangen banget sama dia."
"Baru juga sebentar dipisahin, udah kangen aja. Dasar bucin!" Ejek Freen disambut kekehan dari Ice.
Tok tok tok
"Permisi, semuanya sudah siap. Mari!"
Faye pun segera menuju ke altar tempat pernikahan Faye dan Yoko.
Faye menunggu Yoko dengan sangat gugup bahkan nyaris tidak percaya hari ini akan datang.Faye
Tak lama kemudian, dia bisa melihat diujung sana Yoko bersama Marissa dan juga Becky menuju ke arahnya.
"Cantik sekali" batin Faye tak dapat menahan air matanya.
Hingga tibalah Yoko tepat dihadapannya. Rasanya hati Faye sangat berdebar sekarang. Perempuan yang bahkan tidak pernah dia duga akan menjadi pasangannya justru akan menjadi istrinya sekarang.
Yoko
"Aku titip dia yah,kak. Aku percayakan sama kakak." Ucap Marisa lalu turun dan menyisakan mereka berdua yang sekarang berdiri saling berhadapan.
"Sebelumnya terimakasih kepada seluruh hadirin yang sudah berada disini. Pada hari ini, saya mohon kepada kalian semua untuk bisa menjadi saksi janji kami dalam pernikahan ini. Kepada keluarga, saudara, serta teman teman dari saya maupun Yoko terimakasih sudah mempercayakan kami udah memiliki satu sama lain." Ucap Yoko kembali menitikkan air mata.
KAMU SEDANG MEMBACA
GIVE ME YOUR LOVE (FAYEYOKO) ||END||
Teen Fiction"Aku suka sama kakak!"-Yoko "Jangan main-main soal perasaan."-Faye ⚠️GXG AREA