Bab 17

3.5K 206 41
                                    

Hallo semuanya!! Jangan lupa seperti biasa yah, vote,coment, follow dan subscribe karena itu berarti banget buat aku. Terimakasih!!

Happy Reading...

Warning area 18+
⚠️⚠️⚠️⚠️⚠️

"Anything for you, mom."

Dengan tergesa-gesa Faye membuka baju Yoko saat itu juga. Dia lantas menggigit bibirnya melihat tubuh naked Yoko dihadapannya.

"Mommy is really horny, right?" Ucap Yoko lalu dengan nakal menggigit dan menarik nipple Faye yang membuat Faye melenguh.

"Enghh jangan digituin engh"

"You are very sexy, mom"

"Ahh baby shh jari kamu jangan mainin punya mommy" Faye hanya bisa meremat kencang tangan Yoko yang sedang bermain-main dengan vaginanya.

Plak

Plak

"Ahh baby janganhh ditampar"

Yoko tidak peduli sama sekali dia terus menampar vagina Faye hingga memerah dan semakin basah.

"I need your fingers, baby. Fuck me harder please!" Faye mulai memohon sembari mengigit bibirnya.

Melihat Faye yang memohon seperti itu Yoko segera memasukkan jarinya dan dia cukup kaget mendapati selaput darah yang tak sengaja jarinya sobek.

"Mom?"

"I'm still a virgin, baby. This is my first time." Ucap Faye menjawab keterkejutan Yoko dan membuatnya terdiam cukup lama.

"Baby hey! It's okey. Aku gapapa asalkan itu sama kamu. Kamu udah kasih semuanya buat aku. Aku ga masalah berarti sekarang aku milik kamu seutuhnya." Ucap Faye mengelus pipi Yoko.

"Kak, aku udah-"

"Kalau kamu udahin sampai sini, aku bakalan mogok ngomong sama kamu. Tega banget soalnya sama aku." Ucap Faye mengancam masih dengan nafas sedikit ngos-ngosan.

Tidak ada pergerakan dari Yoko membuat Faye hilang akal. Dia tak peduli tentang rasa sakitnya, dia hanya mau kenikmatan. Dengan segera dia menggerakkan jari Yoko menggunakan tangannya sendiri.

"Kamu tega biarin aku begini hmm?"
Yoko dibuat bergairah kembali melihat Faye menggerakkan jarinya sembari meremas dadanya sendiri dihadapannya.

"Aku ga nyangka ternyata mommy bisa se binal ini hmm? Kemana mommy yang cool itu hmm? Hilang atau udah keenakan sampai lupa sama diri sendiri?"

Plak

Plak

Kali ini kedua payudara Faye yang menjadi sasaran tamparan Yoko. Faye terbaring kembali disaat Yoko menggigit, menarik bahkan menampar payudaranya sembari jarinya berkerja dibawah sana.

"Ahh enghh faster baby!!"

Yoko pun mempercepat gerakan jarinya dan dia merasakan vagina Faye menjepit jarinya dengan erat.

"Ahh mau cum engh argh"

Faye cum cukup banyak dan dengan segera Yoko menarik jarinya dari sana. Faye menggelinjang menyalurkan kenikmatannya. Yoko mengangkat wajahnya ke arah Faye yang sedang mengatur nafasnya lalu mencium bibir Faye yang membengkak itu.

"Ini belum selesai mommy." Ucap Yoko membuat Faye kaget.

Yoko yang melihat reaksi Faye hanya tersenyum manis dan menempatkan badannya sehingga posisi mereka seperti gunting.

"Ahh"

Vagina mereka menyatu dan dengan perlahan Yoko menggerakkan diikuti oleh Faye. Vagina mereka yang bergesekan membuat rasa gatal menyerang begitu saja.

GIVE ME YOUR LOVE (FAYEYOKO) ||END||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang