Hallo semuanya!! Akhirnya cerita author nyampe di 1000 like seneng banget rasanya setelah sekian lama akhirnya bisa lagi. So buat kalian jangan lupa vote,coment, follow dan share yah!! Terimakasih!!Happy Reading...
"Kak!!" Suara seseorang mengalihkan perhatian Faye. Yap itu adalah Yoko yang berlari membawa raport di tangannya.
"Aku dapat juara yey!" Ucapnya dengan gembira dihadapan Faye.
"Good girl!" Ucap Faye sembari mengacak rambut Yoko.
"Jadi, aku bakalan dapat hadiah apa dari kakak?" Tanya Yoko memainkan jemari Faye.
"Kamu mau apa aja aku turutin, tapi nanti. Sekarang, kita makan dulu oke?" Usul Faye dan dengan semangat Yoko mengangguk.
Seperti biasa Faye selalu menggandeng tangan pacarnya itu. Dia lega mengetahui bahwa hubungan mereka selama ini, tidak mengganggu konsentrasi Yoko dalam belajar. Meskipun terkadang, mereka juga masih sering bertengkar dan itu mungkin mengganggu konsentrasi Yoko tapi semuanya dapat dikontrol dengan baik. Faye bangga dengan bayi kecilnya itu.
"Kak, kita mau makan dimana?" Tanya Yoko sembari sembari memperhatikan jalanan dari kaca mobil.
"Di restoran saat kamu jadi murid lukis aku pertama kali." Jawab Faye membuat Yoko mengalihkan pandangannya.
"Kakak masih inget?" Kaget Yoko.
"Masih dong, kalau bukan karena kamu minta jadi murid aku, kita mungkin gaakan bersama sekarang." Ucap Faye melirik ke arah Yoko yang sedang tersenyum manis itu.
"Sayang banget sama kakak!" Ucap Yoko lalu mencium punggung tangan Faye yang sedang digenggamnya.
"Aku juga sayang sama kamu." Sahut Faye tersenyum ke arah Yoko.
Tak butuh waktu lama akhirnya mereka sampai di restoran yang disebutkan oleh Faye tadi. Dikejauhan Yoko melihat Freen ada disana. Diapun bergegas turun hingga tanpa sadar meninggalkan Faye yang kebingungan.
"KAK FREEN!" Teriak Yoko.
Orang yang dipanggil pun menoleh dan sempat kaget melihat Yoko ada disitu. Dengan gerak cepat Yoko memeluknya rindu.
"Kakak jarang direstoran sekarang, kemana aja?" Ucap Yoko dengan wajah cemberut nya.
"Kakak ngurus disini sekarang, Yo." Sahut Freen membuat Yoko kaget dan secara refleks melepaskan pelukannya.
"Kakak pemilik resto ini?" Tanya Yoko kaget.
"Iya, Yo dikelola bareng sama Becky juga." Sahut Freen.
"Wahh kakak keren!!"
"Ekhem!" Deheman seseorang berhasil membuat Yoko membalikkan badannya.
Disana Faye berdiri dengan wajah datarnya sembari bersedekap dada. Dia kesal melihat Freen dan Yoko berdekatan meskipun dia tau bahwa hubungan mereka hanya murni kakak adik, tapi tetap saja Faye kesal bayi kecilnya itu memeluk orang lain selain dirinya.
"Sejak kapan kakak disitu?"
"Sejak kamu pelukan didepan aku." Sahut Faye menoleh ke arah lain.
Yoko perlahan mendekat ke arah Faye dan memeluknya juga. Faye sangat lucu saat cemburu dan Yoko suka itu.
"Jangan marah yah?"
"Hufh iya ga marah, tapi jangan keseringan! Nanti dia keenakan kamu peluk terus!" Ucap Faye dengan bibir cemberutnya itu.
"Iya,bayi besarnya aku."
"Yaudah, kak Freen kita masuk dulu yah!" Ucap Yoko dan dibalas anggukan dari Freen lalu merekapun masuk ke dalam restoran tersebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
GIVE ME YOUR LOVE (FAYEYOKO) ||END||
Teen Fiction"Aku suka sama kakak!"-Yoko "Jangan main-main soal perasaan."-Faye ⚠️GXG AREA