Hai semuanya!! Balik lagi sama aku ehehehe. Seperti biasa, jangan lupa vote,coment, follow dan share!! Terimakasih!!
Happy Reading...
"Enghh heung? Sayang ? Sayang?"
Faye bangun dari kasurnya itu dan melihat kesana kemari mencari sang istri."Dibawah kali ya?" Batinnya lalu perlahan turun dari kasur dan menuju ke dapur.
"Sayang??" Panggilnya dan hal itu membuat Yoko yang tengah asik memasak menoleh ke arahnya.
Dengan girang Faye berlari kecil kearah Yoko dan memeluknya dari belakang.
"Belum cuci muka ya?" Tanya Yoko dibalas kekehan pelan dari Faye.
"Cuci muka dulu sana, lebih bagus lagi kalau mandi." Ucap Yoko membuat Faye mendengus sebal.
"Males mandi, sayang. Mau gini aja." Ucapnya manja.
Yoko pun menaruh masakannya itu di piring lalu berbalik menatap ke arah Faye yang sedang cemberut itu.
"Kamu lupa? Hari ini kan kamu kerja, sayang. Jadi harus siap-siap dini hari. Makanya aku udah masak sekarang." Ucap Yoko mengelus pipi Faye dengan lembut.
"Heung, males ker-"
"Kamu gamau kerja? Aku tau itu perusahaan kamu, tapi tetep aja kamu harus jadi CEO yang bertanggung jawab. Nanti kan makan siangnya aku bakalan kesana, jadi gaada alasan kalau kamu gamau kerja cuman karena gamau jauh-jauh dari aku." Ucap Yoko mencubit pipi Faye.
"Yaudah iya aku kerja. Cium dulu!"
"Gamau, kamu belum sikat gigi. Sana mandi, aku mau tata ini dulu di meja makan."
Faye kembali cemberut namun dengan cepat dia mengecup bibir Yoko lalu berlari kencang berusaha kabur dari amukan istrinya itu.
"BABE!!"
Faye terkikik geli mendengar teriak Yoko, pasti istrinya itu sedang mendumel sekarang.
~~~~
"Sayang, aku udah rapi kan?"
Yoko pun menoleh ke arahnya dan tersenyum lalu mendekat untuk merapikan pakaiannya.
"Gulung bajunya tuh yang rapih. Kalau ga dibantuin pasti berantakan mulu. Kamu lebih mirip orang mau nongkrong daripada ke kantor. Nah kalau gini kan mendingan sedikit."
Faye pun tersenyum manis menatap ke arah istrinya itu,tak lupa dia mencium pipinya sebagai tanda terimakasih.
"Hehehe, ayo sarapan!" Ucap Yoko lalu mereka pun duduk di meja makan itu.
Yoko mengambilkan nasi serta lauk untuk Faye. Faye pun dengan senang hati menerimanya. Merekapun mulai makan diisi obarolan ringan.
~~~~
"Aku berangkat dulu yah, sayang. Kamu hati-hati dirumah. Pintu dikunci, kalau ada yang ngetuk di chek dulu, kalau ada yang godain kamu waktu diluar rumah jangan digubris, cincinnya jangan dilepas. Terus, jangan lupa nanti ke kantor waktu jam makan siang. Paham?"
KAMU SEDANG MEMBACA
GIVE ME YOUR LOVE (FAYEYOKO) ||END||
Teen Fiction"Aku suka sama kakak!"-Yoko "Jangan main-main soal perasaan."-Faye ⚠️GXG AREA