SH - 03

881 62 10
                                    

Jangan lupa Vote & Comment, ya!
Selamat membaca 🐰

.

.

.

.

Di dalam mobil sport mewah, Bank fokus menyetir sementara Mew yang berada di samping nya fokus menatap ke arah Bank.

"Kau bisa membuat kepalaku berlubang jika terus menatapku seperti itu, Mewnie"

Mew berdecih.

"Sudah lama kau tidak mengunjungiku dan sekarang tiba-tiba punya mobil sendiri?" Iri Mew.

"Ini tidak tiba-tiba. Semua butuh proses"

"Terserah" Mew membuang pandangannya ke kaca penumpang sementara Bank melirik tas kain yang berisi barang bawa'an di pangkuan Mew.

"Apa itu---botol semprot rambut??"

Deg

Mew meneguk ludah sambil mencari alasan.

"Itu---"

"Sial! Di saat kerja pun kamu mau mengecat rambut?"
"Apakah kau maniak cat? Aku lihat di kos mu tadi banyak sekali botol bekas cat"
"Kenapa kau tergila - gila dengan cat rambut? Aku awalnya ingin bertanya padamu tapi selalu lupa saat berbicara denganmu"
"Biar ku beritahu, mengecat rambut setiap hari dapat membuat rambutmu rusak, sayang"

"Aku sudah terbiasa jadi diamlah. Kau cerewet seperti Nenek-nenek, tahu"

"Tch, di nasehati malah marah-marah"

Mew tidak menjawab lagi. Ia pelan-pelan meraih baju di tas untuk menutupi tutup botol cat yang terlihat dan menekan botol itu ke dalam.

Setelah melakukan perjalanan yang cukup panjang dan menghabiskan waktu 40 menit, mobil sport itu pun berhenti.

Merasa mobil yang di tumpangi tidak bergerak lagi, Mew membuka kedua mata sayu nya secara perlahan sambil melirik kanan dan kiri.

"Hoammm---sudah sampai?" Tanya Mew sambil mengusap mata.

"Sedikit lagi. Kita baru sampai di pintu utama" Ucap Bank sambil menghubungi seseorang melalui ponsel.

"Huh?" Mew melihat sekitar yang tidak ada bangunan sama sekali. Hanya sebuah gerbang hitam menjulang tinggi.

DRRRRR---TAK

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

DRRRRR---TAK

.

Mew kaget karena gerbang terbuka sendiri tanpa seseorang yang menyentuh.

Keterkejutan Mew nampaknya tertangkap basah oleh Bank.

"Kau baru lihat gerbang otomatis, ya? Hahaha"

SILVER HAIR 🔞⚠️ || GULFMEWTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang