"Kau seperti malaikat~"
─────────────────(˵ ͡° ͜ʖ ͡°˵)
Nanda tiba-tiba ber celetuk membuat mereka yang di sana kaget dengan perkataan Nanda."Tapi Esta tidak memiliki sayap... "
Esta berucap pelan sambil menunduk. Mereka berfikir Esta sedih
" malaikat tidak harus berbentuk Manusia ber sayap dan lingkaran bersinar di atas kepala mereka." -Reo
Si kembar,Nanda dan juga Haikal cengo dan memandang tak percaya kearah Reo.
"Lu denger kan? "-Marcel
" iyalah gue ga budek"-Nanda
Langsung saja Nanda di hadiah i keplakan di kepala oleh Marcel.
Marvel nampak menatap curiga kearah Reo. Bau bau naksir kaka mu itu awoakwok
Haikal hanya bisa terdiam dengan mulut terbuka.
Esta sendiri menatap tepat pada manik gelap Reo yang sedang memandang nya dengan serius.
Reo nampak tak berkutik kala ocean blue eyes Esta menatap nya dengan polos.
"Ehem! "
Dahema Marvel mengagetkan Reo dan dengan cepat Reo mengkondisikan ekspresi nya.
Mereka ber 6 hanya diam diam an sampai Esta bosan.
"Marvel... Esta bosan~"
5 pemuda besar di sana pun memfokuskan penglihatan nya ke arah si kecil.
Di antara mereka Esta lah yang sangat kecil. Esta bagaikan kurcaci di antara para titan.
"Hm.. Kakak bosan? Mau jalan-jalan keluar? "- Marvel
" Tapi gue khawatir kalau tiba ada genk musuh yang nyegat kalian"-Nanda
"Apalagi kalian bawa malaikat, udah pasti bahaya banget" - Haikal
Esta bingung dengan mereka, mereka memanggilnya dengan sebutan malaikat apa karena rambut nya?
"Hmm.. Iya juga ya"-Marvel
"Nah makanya itu kita ikut biar aman"
Suara Nanda sangat terdengar semangat ia langsung berdiri dan memaksa haikal untuk cepat berdiri juga.
Haikal pun pasrah hodie krem nya di tarik tarik oleh Nanda.
Si kembar nampak sangat memahami maksud dari Nanda. Mereka hanya bisa mendengus sebal.
Alhasil mobil yang di tumpangi oleh si kembar dan juga Esta di kawal oleh motor besar.
Dengan Nanda dan juga Haikal di belakang dan Reo yang berada di depan.
Esta nampak sangat bahagia melihat indah nya malam kota YV.
.
.
.
.
.
"Nyam~.. Nyam.... ~"Suara kunyahan terdengar dari belah bibir mungil Esta.
Mereka ber 5 sepakat untuk membawa sang malaikat untuk menikmati pasar malam di daerah dekat dengan markas.
Esta nampak binar kala melihat berbagai macam wahana permainan dan juga beberapa jajanan.
Ia sangat tidak sabar untuk mencicipi semua jajanan yang ada di sini.
Mereka ber 5 hanya membuntuti Esta kemana pun yang ia mau, walaupun Esta sudah mengingat kan untuk duduk di salah satu kursi di sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Esta is the life for the Zergo family.[END S1]
Teen Fiction⚠︎Peringatan⚠︎ ─Mengandung adegan dewasa. ─Alur tidak masuk akal. ─Homopobic menyingkir ─Alur lambat ─Saya peringatkan sekali lagi ini Gay, homo dan percintaan sesama jenis+incest. Mohon bijak dan tentukan pilihan anda sekali lagi. Dan jaga tanga...