"Neo punya dua kelamin? "
Betul, Neo atau sekarang kita panggil Esta ternyata memiliki keistimewaan berupa mempunyai kelamin ganda.
Kelamin ganda (ambiguous genitalia) adalah kondisi langka ketika organ kelamin bayi tidak terlihat dengan jelas, apakah ia laki-laki atau perempuan.
Kelamin ganda tidak tergolong dalam suatu penyakit, melainkan kelainan perkembangan organ seksual. Kondisi ini tentunya dapat memengaruhi perkembangan seksual penderitanya saat tumbuh.
By. GoogleEsta ternyata punya banyak keistimewaan yah mendapat gen albino+mempunyai 2 alat reproduksi
Kekurangan nya ya cuman pendek (banget) :>
..
.
.
.
Brakkk!!
Tiba-tiba pintu kamar Esta di buka dengan kasar dan menimbulkan suara yang nyaring.
Jantung Esta Berdegup dengan kencang akibat bunyi keras yang tiba-tiba di terima oleh indra pendengar an nya.
Esta memperhatikan pelaku pendobrak pintu kamarnya.
Bersurai hitam pucat..?
Oh! Runn Estaaaa!!! Runnn!!!😭
Tiba tiba saja orang tersebut menarik kerah piyama yang digunakan Esta.
"Lu kalo bosen idup bilang anjg! Nyusahin aja!! Lu tau kan ini waktu makan malem!? Sok banget mentang-mentang anak Sulung! "
Ucap penuh penekanan dari pemuda yang mendobrak pintu kamar Esta tadi.Esta? Ohh sungguh ia baru pertama kali mendapat perlakuan sekasar ini dalam hidup nya.
Esta bergetar ketakutan menahan tangis yang kian membesar.
"Jawab! Lu mendadak jadi bisu hmm? "
Aura yang sungguh menekan! Esta rasanya akan pingsan jika berlama-lama berada di ruangan yang sama dengan seseorang di depan nya.
"Si-siapa.. "
Esta berucap pelan dengan suara bergetar.Untung pendengar pemuda tersebut tajam, bahkan suara Esta seperti berbisik.
Pemuda tersebut nampak bingung dan terkejut.
"Kalo ngomong yang jelas! "
'Ughh.. Estaaa tolong in Neo hiks.. Bunda.. '
Pemuda itu kesal lantaran Esta(Neo) tidak membalas ucapan nya dan hanya menunduk.
Brukk!
Esta di lempar
IYA DILEMPAR!!
Esta dilempar ke dinding yang menimbulkan suara yang renyah
:>
Tidak ada respon dari Esta dalam beberapa detik berlalu.
"Ughh.. Sakit.. Hikss.."
Esta mulai mengeluarkan isakan tangis nya. Mau bagaimana pun Esta hanyalah seorang Neo si polos dan cengeng."Heh? Ngurung diri di kamar jadiin lu lemah kayak gini? Hahahaaha! "
Ucap pedas pemuda tersebut."Huhu.. Huaaaaa!!"
Esta pun langsung menangis dengan kencang, Hati Esta itu baperan loh :(
Tangisan nya itu terdengar sampai ruang keluarga yang di mana ayah serta anak² nya sedang berkumpul. Langsung saja mereka bergegas ke kamar Esta
"Ada apa ini"
Morgan, Ayah dari Esta berdiri di depan pintu kamar Esta. Pandangan nya mengarah ke Esta(Neo) yang masih menangis.
Pandang an nya mengalih kearah anak ke 3 nya 'Mael' . Uwihh😰
"Apa? Tanya kan saja pada anak istimewa mu itu"
Ucap Mael tanpa rasa bersalah. Ketik 1 untuk menimpuk mukanya pake batu!
"Hah.. "
Helaan nafas lelah dari sang tuan rumah.
.
.
.
.
Esta(Neo) yang masih sesenggukan akibat menangis tadi.
Bibir pink alami yang mengerucut dengan mata langka nya yang sudah memerah akibat menangis tadi. Cuteeee..
Sekarang Esta sedang di pangku oleh sang ayah.
Hah? Si siapa tadi?
Yaps ayah nya entah kesambet dari mana tiba-tiba saja menggendong Esta yang menangis dilantai kamar nya akibat ulah anak ke 3 nya itu.
Menggendong sepeti bayi, menimang-nimang dengan pelan sambil membisikkan kata kata penenang.
Tangis Esta mereda walau masih sesegukan.
Sekarang mata biru laut itu tampak sayu dan akhirnya terlelap.
.
.
.
.
.
Setelah Esta terlelap ia membaringkan sang sulung di kasur nya dan juga menaikkan selimut yang membungkus tubuh ringkih esta.
Morgan mendekat dan mengecup singkat dahi esta
"Sleep well baby"
Morgan lantas berbalik dan terkejut lantaran ke 4 anak nya ternyata sedang memperhatikan nya dari tadi
"Siap kan alasan mu dad"
.
.
.
.
.
"Jadi? "
Suara anak pertama dari Morgan dan melissa itu memecahkan keheningan di ruang tamu mansion itu.
"Kalian percaya berpindah jiwa?"
Morgan memulai pembicaraan itu.
"Itu mitos"-Mael
" Sebenarnya ini mustahil,tapi melihat tatap an nya, aku merasa ia bukan lagi Magesta si pembangkang. Dan kalian tidak buta kan melihat perubahan-perubahan yang sangat jelas itu."
Ruangan itu tampak hening sangat sangat hening.
Sampai beberapa menit berlalu hanya suara dentingan jarum jam yang terus berputar.
"Sulung kelurga Zergo sudah tiada. Dan di gantikan yang baru."-Morgan
Morgan berucap dengan senyum yang lebar.smirk?
Max, Mael, Marvel dan Marcel mereka sama-sama terdiam tapi tak berlangsung lama
Nyatanya Max yang di kenal cuek pun tampak menahan diri untuk tidak tersenyum lebar. Smirk
Dengan Mael yang sedang membasahi bibir nya dengan sensual.
Marvel dan Marcel yang menggigit bibir mereka.
Tampak mereka sangat senang. Loh?
" kalian tau apa yang harus kalian lakukan kedepannya? " -Morgan
"Tentu saja. " Smirk
Hollaaa segini dulu ya
Maaf gak terlalu bisa bikin panjang²
Pencet bintang nya ya😉✨
KAMU SEDANG MEMBACA
Esta is the life for the Zergo family.[END S1]
Novela Juvenil⚠︎Peringatan⚠︎ ─Mengandung adegan dewasa. ─Alur tidak masuk akal. ─Homopobic menyingkir ─Alur lambat ─Saya peringatkan sekali lagi ini Gay, homo dan percintaan sesama jenis+incest. Mohon bijak dan tentukan pilihan anda sekali lagi. Dan jaga tanga...