"Kita ikut"
━━━━━━━━━━━⊂(´・◡・⊂ )∘˚˳°
Ucap kedua pemuda itu bersama an."Tidak" - Marcel
Heh? Mana mungkin si kembar mengajak mereka. Itu tidak akan mungkin.
..
.
.
Citt...
Nampak 4 motor besar berhenti di depan gerbang mansion.
Tidak tau kenapa kedua pemuda tadi ternyata ikut.
Beberapa saat gerbang itu terbuka. Ke 4 motor besar itu kembali melajukan motor nya.
Tap tap tap
Langkah kaki memasuki mansion. Si kembar dan juga ke 2 pemuda tadi sekarang sudah duduk di sofa ruang tamu.
Si kembar pamit untuk berganti pakaian. Dan di balas anggukkan oleh mereka ber 2.
ʘ‿ʘ
Esta sudah mengembalikan ponsel kepada pemiliknya.
Setelah itu Esta kembali bosan dan tidak tau harus melakukan apa lagi.
Alhasil ia kembali ke kamar nya berguling-guling tidak jelas sesekali mencoba menggambar.
Beberapa menit berlalu Esta pun menyerah ia sudah di kuasai oleh bosan.
Esta melangkah keluar kamar nya dan berjalan ke bawah untuk mengambil minum di dapur.
Saat melewati ruang tamu Esta bersitatap dengan 2 pemuda yang di bawa si kembar
Esta bingung siapa kedua pemuda itu?
Esta memilih abai dan melakukan tujuan asli nya.
/////
Kedua pemuda yang tidak sengaja bertatap an dengan sosok malaikat.ehem!
Maksudnya sosok pemuda ber surai putih dengan warna kulit yang sangat putih.
2 pemuda tadi terpana oleh paras Esta dan tidak berkedip sampai si cantik pergi dari posisi nya menuju dapur.
Ehem!
Kedua pemuda tadi kaget dan mengalihkan pandangan nya ke segala arah
"Lu pada ngapain" - Marvel
"Gak"-2
"Heh? kalian ga bakal bisa miliki dia" - Marcel
"Belum mencoba belum tentu tidak bisa" -1
Seketika suasana ruang tamu sangat mencekam. Mereka ber perang dingin.
"Marvelll! Marcelll!!!(≧▽≦)"
Mereka ber 4 kaget dan atensi mereka ter arah ke si cantik yang berlari ke arah mereka
"Kakak jangan lari!!" - Marvel
Dukkk
Hahh... Baru aja di bilangin. Esta terjatuh di lantai marmer yang dingin.
Sontak si kembar berlari ke arah kakak nya itu.
Esta nampak menunduk dan tidak bersuara. Si kembar nampak khawatir.
Marvel mengangkat Esta ke dalam gendongan nya dan membawa nya ke sofa.
Para pekerja mansion nampak panik kala tuan muda mereka terjatuh.
"Bawa kan air hangat dan juga handuk"
KAMU SEDANG MEMBACA
Esta is the life for the Zergo family.[END S1]
Novela Juvenil⚠︎Peringatan⚠︎ ─Mengandung adegan dewasa. ─Alur tidak masuk akal. ─Homopobic menyingkir ─Alur lambat ─Saya peringatkan sekali lagi ini Gay, homo dan percintaan sesama jenis+incest. Mohon bijak dan tentukan pilihan anda sekali lagi. Dan jaga tanga...