22.Marah

8.8K 843 107
                                    

" tidak.. Nuo tidak apa apa khehe"

────────────────────⚁⚁
Ucap Leo dengan kekehan nya.

Esta hanya menganggukkan kepala nya tanda percaya.

"Jadi Nuo tau tidak sekarang Marcel sama Marvel di mana?? "-Esta

" tentu, ingin menemui mereka? "-Leo

" hu'um! Esta ingin"

Jawab Esta dengan mantap.

Leo pun tersenyum lebar dan fokus mengendalikan mobil mahal nya.

***

Suara ricuh para pemuda yang berkerumun di sebuah daerah.

Daerah yang jauh dari penduduk.

Beberapa gadis berpakaian kurang bahan juga terlihat di kerumunan tersebut.

Suara geberan motor terdengar bersaut sautan.

Malam yang meriah dan penuh ketegangan di area sirkuit.

Tempat di mana ajang perlombaan ilegal di selenggarakan.

Dan penuh dengan pemuda dan pemudi dengan jiwa kotor mereka. Tidak ada yang suci di sana.

Dan malam ini si kembar terjun dalam perlombaan itu.

Perlombaan ini bukan semata-mata hanya untuk kesenangan maupun permainan.

Mereka juga harus merelakan apa yang telah mereka sepakati sebelum mereka bertanding.

Si kembar telah bersiap di posisi mereka dengan motor besar masing-masing yang sudah di modif, mereka terlihat sangat keren bak protagonis di sebuah novel.

Wanita berpakaian kurang bahan tampak memegang sebuah bendera kecil. Mengangkat nya dan.. Melepaskan nya.

Dan bertepatan dengan para pemain yang menancapkan gas.

Motor mereka melesat dengan cepat melewati tikungan dan menyalip beneran peserta.

Para penonton nampak dengan tegang menatap layar besar yang menampilkan aksi para jagoan mereka.

Di tempat itu mereka bebas melakukan apa saja berjudi, mabuk-mabukan maupun melakukan hubungan intim.

Tetapi rasa malu juga harus di ingat.

Genk Phoenix nampak serius menatap ke arah layar besar itu.

Mengamati si kembar yang unggul dalam perlombaan itu akan tetapi mereka tidak boleh lengah.

Mereka harus cermat mengamati para peserta jika kalau mereka bermain curang.

Keadilan di tempat ini sangat minim mereka harus menerima resiko bila kalah argument.

Wuss!...

Motor Marcel melewati garis finish terlebih dahulu dan di ikuti dengan Marvel.

Mereka pun turun dari motor dan melepas helm full face mereka.

Marvel nampak berdecak kesal karena ia kalah cepat dengan saudara beda 3 menit nya itu.

Marcel nampak menampilkan raut bahagia tetapi tetap harus memasang muka cool nya.

Dan di umum kan bila pemenangan ajang perlombaan ronde ini adalah Marcel dan ke dua Marvel dan yang ke tiga.... Gak ush di sebut NPC itu :v

Genk Phoenix nampak bersorak gembira kala si kembar mendapat urutan pertama dan ke dua.

Si kembar mendatangi genk nya.

Esta is the life for the Zergo family.[END S1]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang