"Jangan biarkan lepas"
─────────────────────⚁⚂
"Kakak sekarang nakal ya"-Marvel" kakak pergi tanpa seorang pun yang menemani dan tanpa izin daddy juga kan"-Marcel
And bla bla bla.
Setelah si kembar dan juga Esta sampai mansion mereka langsung membawa si kecil ke kamar nya.
Esta masih sesegukan karena terus di ceramahi oleh si kembar.
Si kembar membasuh wajah tangan dan kaki kecil Esta bersiap untuk tidur.
Menggantikan baju Esta yang lebih nyaman.
Ilusi. By pinterest
Esta hanya diam membiarkan si kembar berbuat sesuka hati nya toh cuman mbasuh tangan sama kaki.
Abis tu ganti pakaian.
Marvel melucuti pakaian Esta dan sekarang Esta tengah telanjang bulat di dekap an Marcel.
Marcel masih terus mendekap nya dari area balap an sampai di detik ini.
Marcel dapat merasakan lembut nya kulit kakak nya yang berada di dekapan nya.
Dengan posisi Esta di pangkuan nya membuat dua bongkahan kenyal itu berada tepat di selangkangan nya.
Menyenderkan dagu nya di bahu Esta dan menghirup wangi dari ceruk leher Esta.
Esta merasa geli ketika nafas, hidung dan bibir Marcel mengenai leher dan juga telinga nya.
Esta juga merasakan sesuatu yang mengganjal di bawah tempat duduk nya.
Marvel yang ingin memakaikan dalam an kepada Esta pun meneguk ludah nya dengan bersusah payah.
Pasal nya gajah kecil berwarna pink dan imut dan juga Apel pink kakak nya berada tepat di depan wajah nya .
Punya kalian ga gitu kan😏
Marvel ingin sekali mengkokop apel pink itu dan menghisap nya dengan rakus.
Gila,langsung saja Marvel menggelengkan kepala nya dan dengan cepat dan lembut memakaikan daleman.
Setelah itu baru memakaikan setelan piyama.
***
Si kembar menatap kakak tertuanya yang tengah tertidur pulas di tengah-tengah mereka.
Selepas berpakaian tadi mereka langsung merebahkan diri.
Esta merasa nyaman kala tubuh nya bersentuhan dengan benda empuk dan hangat.
Ia langsung mengantuk dan terlelap ketika Marcel mengelus punggung nya.
Si kembar masih dengan keadaan gajah besar mereka yang berdiri dengan gagah.
Berdenyut kala membayangkan tubuh molek kakak nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Esta is the life for the Zergo family.[END S1]
Teen Fiction⚠︎Peringatan⚠︎ ─Mengandung adegan dewasa. ─Alur tidak masuk akal. ─Homopobic menyingkir ─Alur lambat ─Saya peringatkan sekali lagi ini Gay, homo dan percintaan sesama jenis+incest. Mohon bijak dan tentukan pilihan anda sekali lagi. Dan jaga tanga...