dua

32 3 0
                                    

jangan lupa vote dan komen 🌷

di tengah cuaca panas yg bikin gerah juga keringetan, ada satu kelas yang jengah mendengar ocehan pak botak yang tiada habisnya. kaga cape apa pak ngoceh mulu kaya tetangga sebelah

"Buset dah! mau pecah rasanya otak Gue,"keluh Nabila dengan suara kecil karena takut ketahuan ngobrol di jam pelajaran.

"Pak, ga ada niatan ngajar mapel lain apa?"gerutu Alana di belakang Nabila dengan suara yg amat kecil.

"udah cuaca panas di tambah panas karena denger pak botak ngajar Matematika," timpal Azalea

"Gw benci Matematika, sama kaya Gw benci dia,"ucap Alexa dengan nada kecil.

"kangen es cendol nya Mpok Lela deh." ucap Natasha sambil membayangkan betapa dingin nya, segar nya, enak nya es cendol mpok lela. Jadi ngiler

"Sabar Guys! 5 menit lagi, tapi kok berasa 5 tahun lagi ya?" ucap Azalea yg sudah mulai kesal.

Tak lama kemudian bel istirahat pun berbunyi, akhirnya penderitaan pun berakhir jugaa. mereka langsung berlarian menuju kantin karena udah laper tingkat dewa.

"kuyy lah ke kantin," aja Azalea dengan nada semangat.

"Gass lahh! haus banget nih Gue," jawab Natasha yg sudah membayangkan betapa enak nya es cendol, masih juga nih bocah inget cendol nya.

"yokk! laper juga Gue kangen batagor Kang Asep," jawab Nabila sambil memegang perut nya yg mulai terasa perih, biasa bocah maag.

mereka pun berjalan beriringan menuju kantin, sesampai nya di kantin ternyata udah rame bahkan udah kaya mau rebutan bansos berisik benerr.

"waduhh! ini kantin apa rumah semut? rame amat," ucap Alana dengan nada cengo melihat banyak nya warga di kantin.

"yang pendek harap minggir, ntar keinjek kaga ada yang tau," ucap Natasha dengan nada mengejek.

"tiang listrik diem deh! situ makan bambu apa pohon natal? tinggi bener," jawab Azalea yg merasa tersindir.

"Berisik! bocah SD, lagi cosplay anak SMA neng?" sahut Natasha ngejek Azalea

"udah udah, yang waras ngalah." ucap Nabila menengahi perdebatan gak guna ini.

"cari meja ntar ga kebagian," ucap Alexa berharap perdebatan berakhir.

"noh! pojok aja kayaknya kosong," tunjuk Azalea pada meja pojok di sana.

"ya udah Gue, Lana sama Nata cari makan. kalian sana ke meja nanti keburu ada yg nempatin." ucap Azalea dan langsung menarik Alana dan Natasha menuju stand makanan.

sisa nya langsung menuju meja yang di tunjuk lea tadi, sambil menunggu mereka memesan makanan Nabila dan Alexa pun memainkan hp nya masing masing.

dan tanpa di duga duga ada biang rusuh yg memecah keheningan di antara Nabila dan Alexa. dengan tidak sopan nya dia mengganggu dua ratu es ini.

brak!

"Hello adek cantik." sapa nya dengan nada genit.

Nabila dan Alexa kompak hanya melirik orang itu dan lanjut kegiatan masing masing.

"Buset dah! orang ganteng ini di kacangin." ucap kesal orang itu yang tak lain adalah playboy di SMA ini, Danu maheswara namanya.

"butuh kaca bro? Lu sama vino aja cakepan dia." ucapnya kepada Danu, dia Reza Mahardika putra. cowo yang selalu gonta ganti cewe setiap Minggu.

"mohon maap nih, kalo Lu bandingin Gue sama dia yaa jelas beda jauh lahh!" jawab Danu kesal sambil menatap permusuhan ke arah Reza.

"kaya bumi dan semut ya Nu?" timpal temannya, Gilang Dirgantara. langsung jleb gak tuh kata kata nya?

Indahmu Menyatu Dengan LangitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang