*Sehari setelah acara pernikahan renjun juga Jeno dan kepergian Jeno ke emerald*
Setelah acara pernikahan renjun juga Jeno dan juga kepergian mereka ke emerald, keluarga jaemin juga haechan masih berada di istana. Taeyong masih tak membiarkan mereka pergi sebelum menetap di nemorosa selama satu Minggu.
Sama halnya dengan taeyong, jaemin juga haechan berusaha menahan orang tua mereka, mereka ingin mengetahui lebih banyak semua cerita dimasa lalu itu. Jaemin ingin mengetahui cerita itu langsung dari ibunya.
Mereka saat ini ada di gazebo istana, menikmati cuaca dipenghujung musim dingin dengan teh hangat juga cemilan kue kering.
"Ibu" jaemin memulai pembicaraan disaat semuanya mulai terdiam dan mendengarkan panggilannya.
"Iyah" jungwoo tersenyum, mengusap lembut pucuk kepala omega kecilnya, bagi jungwoo jaemin akan selalu menjadi wolfie kecilnya, meskipun jaemin telah memiliki pendamping hidup.
"Ibu, apa dulu bangsa kita hidup dengan para peri juga penyihir?"
Jungwoo terdiam, perlahan senyuman pada ranumnya lenyap. Kerutan pada dahinya kini kentara, Mengapa jaemin tiba-tiba mempertanyakan itu.
"Itu hanyalah dongeng jaemin, kenapa tiba-tiba mempertanyakan it--" jungwoo berusaha menjelaskan kepada jaemin.
"Itu bukanlah cerita belaka ibu, dulu kisah itu benar terjadikan, bangsa itu pernah ada" jaemin masih terus melanjutkan tanyanya, ibunya mengapa seakan menutupi itu.
"Jaemin" jungwoo tak tahu harus merespon seperti apa.
Ten juga taeyong terdiam. Saling menatap dengan raut tak terbaca. Haechan dapat melihat perubahan ekspresi ibu dan juga ibu mertuanya. Benar, ini bukanlah masalah kecil semata. Itu pernah terjadi sebelumnya.
"Ibu aku mengetahuinya, dulu ada seorang Alpha juga seorang bangsawan fairy yang menjalin hubungan terlarang itu ibu, mereka melanggar hukum dan peraturan leluhur dan sekarang mereka telah pergi jauh entah kemana" ucapan jaemin barusan kini membuat mereka terkejut.
Taeyong menutup mulutnya dengan raut terkejut, mengapa jaemin bisa mengetahui itu. Cerita itu bahkan sudah lama terkubur dan tak pernah lagi terdengar ditengah-tengah mereka..
"Katakan pada ibu, dari mana kau tahu cerita tak masuk akal itu jaemin" jungwoo meremat pundak anaknya, menatap serius pada jaemin yang kini juga serius menatap pula.
"Itu nyata Bu, itu masuk akal, aku mempercayainya karna sekarang anak mereka ada bersama kita!" Jaemin dengan lantang mengatakannya.
Jungwoo terdiam, itu tidak mungkin. Tidak mungkin anak mereka ada disini.
Seakan mengerti akan tatapan ibunya, Jaemin mengangguk. "Benar Bu, dia datang, kini ia berada diantara kita. Anak dari alpha juga fairy itu ada bersama kita saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wolf / NoRen
WerewolfTak masalah jika aku harus melawan semua kawananku jika itu demi melindungi mu.