penguasa sesungguhnya

1.9K 265 9
                                    




🏰






Hari ini adalah hari yang paling Jeno tunggu dalam hidupnya, hanya butuh waktu beberapa saat lagi maka kemenangan itu akan menjadi miliknya. Ia sudah tak sabar menanti kabar itu.

Jaehyun kini berdiri diatas balkon istana, semua telah berkumpul. Para wolf dari segala wilayah hari ini telah berkumpul sesuai dengan perintahnya, tak terkecuali rakyat dari emerald yang menjadi pemeran utama.

Mata tajamnya memindai seluruh rakyatnya yang kini berdiri dibawah dengan masing-masing pemimpin wilayah didepan mereka, wajahnya yang terlihat begitu dingin tak tersentuh itu kini terterpa angin, disampingnya telah ada sang Luna yang senantiasa menemaninya. Juga kedua mate dari anaknya. Serta juga Lucas dan Mark disisi kirinya. Dan satu pasangan yang kini tengah duduk di samping istrinya.

"Aku berterima kasih pada seluruh pemimpin dari berbagai wilayah kerajaan nemorosa, juga kepada seluruh rakyatku yang hadir pada pertemuan hari".

Seruan lantang itu kini terdengar diseluruh penjuru, sosok alpha yang kini berdiri tegak diatas singgasananya. Berdiri dengan baju kebanggaan dan mahkota kebesaran itu terpasang apik pada tubuh tegapnya. Raja nemorosa sang pemimpin alpha dominan dalam bangsa serigala.

"Emerald, wilayah timur yang begitu besar dan berdiri sendiri hingga saat ini, telah resmi bergabung bersama kita!"

Kini para pemimpin dari berbagai wilayah nemorosa Melihat kerah dimana kini rakyat nemorosa turut hadir bersama satu alpha yang mencolok dengan wajah dinginnya.

Hyunjin ada disana, berdiri mewakili emerald sebagai salah satu alpha yang memiliki perang penting dalam emerald.

jaehyun masih berdiri, berbicara diantara seluruh rakyatnya yang masih mendengarkan dan menyaksikannya.

"Wilayah itu kini telah resmi menjadi naungan kerajaan dan tak berdiri sendiri...." Jaehyun masih berdiri dan melihat kepada seluruh rakyatnya........."wilayah yang kini telah dipegang oleh pangeran kedua, Lee Jeno"

Ucapan terakhir dari alphanya kini mengalihkan tatapan Taeyong kepada sang suami. Apa maksudnya, Jeno memegang kekuasaan emerald?.

Lucas juga Mark hanya bisa terdiam dengan mata tertutup tak tahu harus bereaksi seperti apa. Tak beda jauh dengan sang ibu ketiga omega itu kini mengalihkan tatapannya kepada Jeno yang kini justru tersenyum misterius juga penuh akan rasa kemenangan. 

Baru saja Guan akan menyuarakan rasa keberatannya, namun tangan jaehyun lebih dulu terangkat menahan agar tak ada yang bersuara.

"Wilayah timur dari dulu hingga saat ini belum ada yang bisa menembus dan berani untuk menyuarakan saran mengenai perebutan wilayah hingga pangeran Jeno berani bersuara untuk menaklukan wilayah timur. Dan ia berhasil membawa kemenangan dan melengserkan pemerintahan disana"

"Sebagai hadiah dari keberanian pangeran kedua yang bisa menaklukan wilayah besar itu, maka saya selaku raja dari pimpinan nemorosa mulai hari ini mengumumkan bahwa pangeran kedua Lee Jeno adalah pemegang kekuasaan wilayah timur emerald, dan tak ada yang akan keberatan akan keputusan itu"

Guan mengepalkan tangannya, bagaimana bisa Jeno mengambil alih wilayah itu. Ia sudah susah payah menyusun rencana untuk menaklukkan emerald dan dengan seenaknya Jeno bisa mengambil alih wilayah itu!   

Jeno bangkit dari duduknya berjalan menuju sisi ayahnya, pakaian kerajaan dengan warna hitam dengan mahkota itu begitu cocok pada tubuh tegapnya. Jeno benar-benar gambaran dari sosok sang ayah. Duplikat dari alpha dominan raja Lee jaehyun.

Keturunan dari raja terdahulu Lee donghe adalah penguasa sesungguhnya, bagaimana semua anak dan cucunya adalah keturunan dengan alpha dominan yang bersemayam dalam tubuhnya. Alpha dengan anugrah dari sang moon godnes.

Wolf / NoRenTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang