* * * * *
"Aduh!"
(gambar hanya sedikit Ilustrasi^^)
Taehyun jatuh karena menabrak seseorang. Dia jatuh menimpa orang tersebut, lebih tepatnya Taehyun mendudukinya. Sementara orang itu terlihat meringis, terbaring diatas lantai kamar mandi dengan lima kancing seragam bagian atas, yang belum dikancingkan karena orang itu belum selesai ganti baju. Ternyata orang yang ditabrak Taehyun adalah Beomgyu.
Sejenak mata keduanya terpejam masih terpejam, Beomgyu memegang pinggang Taehyun, sedangkan tangan Taehyun bertumpu diatas dada bidang Beomgyu. Hingga tiba-tiba Beomgyu mencium aroma yang enak, harum dan manis, tidak hanya Beomgyu, Taehyun pun bisa mencium sesuatu aroma tajam, tegas dan memabukkan.
'Hmm...Honey rose' batin Beomgyu
'Wine grape' batin Taehyun
Cukup lama keduanya tenggelam dalam aroma masing-masing, sampai akhirnya kedua mata mereka terbuka, membiarkan permata red ruby dan blue aquamarine itu bersirobok, saling mengunci dalam pandangan.
Ada rasa rindu yang besar di hati keduanya, mendobrak masuk menggelitiki perut mereka yang enggan melepaskan tatapan dari satu sama lain. Air mata mulai menerobos namun hanya keluar dari mata kiri Taehyun dan Beomgyu hanya dari mata kanannya.
Bermenit-menit berlalu, Beomgyu mulai merasa ada sesuatu yang tidak nyaman, yang berhasil mengembalikan kesadaraanya. Sadar jika orang yang menabraknya menduduki sesuatu.
"Hei.. Bangunin, kau menduduki asetku dan itu benar-benar ngilu" ringis Beomgyu, membuat Taehyun kaget dan langsung melihat kearah bawah
Dan benar saja, dia menduduki sesuatu yang benar-benar wow di balik celana yang Beomgyu kenakan, membuat kedua pipinya langsung memerah. Buru-buru dia bangkit dari atas tubuh Beomgyu yang ia duduki, tanpa membantu Beomgyu berdiri karena saking paniknya.
"Astaga! Maaf!.. Maafkan aku! Aku benar-benar kebelet!" panik Taehyun. Beomgyu berdiri menatap Taehyun yang membungkuk-bungkukan tubuhnya.
"Aishh.. Lain kali hati-hati meskipun lagi kebelet banget" ucap Beomgyu, Taehyun mengangguk dan langsung berlari masuk ke dalam salah satu bilik dan langsung menutupnya rapat-rapat. Beomgyu hanya geleng-geleng dengan kelakuan Taehyun, tapi ada senyum juga di bibirnya.
'Aneh.. Tapi lucu juga' batin Beomgyu
Beomgyu lanjut kembali memakai seragamnya, setelah siap dia langsung keluar sebelum Taehyun keluar dari bilik. Beomgyu harus segera ke kantor kepala sekolah.
*
*
*
Soobin berada di kelasnya, awalnya kelas itu tenang-tenang saja, hingga muncul suara-suara heboh para omega yang riuh melihat guru mereka membawa seseorang masuk. Alpha tampan dengan dua permata berwarna red ruby. Dialah Choi Beomgyu yang saat ini berdiri di depan kelas, memperkenalkan dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Eternal Mate That's Me (Phoenix)
Fanfictionwho is your mate? that's me! kita adalah pasangan abadi, takdir dari sang Phoenix bxb Beomtae