* * * * *
Misteri Suling Taehyun sudah terjawab, akhirnya bis tidur kan 😂
* * * * *
"Hyung.. Aishh!" kaget Taehyun karena ada sepasang lengan kekar yang memeluk pinggangnya tiba-tiba dari belakang, padahal dia baru saja selesai memasukan pakiannnya ke dalam lemari. Sudah bisa di tebak siapa orang yang melakukan itu padanya. Tentu saja sang mate, Choi Beomgyu yang saat ini terkekeh sambil mengeratkan pelukannya.
"Sudah selesai" tanya Beomgyu sambil meletakan kepalanya pada pundak kanan Taehyun.
"Iya sudah.. Hyung lepas ih aku susah gerak ini" protes Taehyun, tapi Beomgyu malah terkekeh dan makin memeluk matenya itu.
"Bentar aja.. Aku masih kangen" ucap Beomgyu, Taehyun yang mendengar itu hanya memutarkan bola matanya malas.
"Kangen apaan sih!... Kita bahkan belum ada misah dari pagi ya hyung" protes Taehyun
"Apanya ga ada.. Tadi kita kepisah tahu, kamu di kamar aku di ruang tamu" ujar Beomgyu, gila itu yang ada dipikiran Taehyun saat ini. Heran dia matenya ini perasaan tidak ada salah makan.
"Ga jelas hyung... Udah ih, lepas dulu aku mau masak makan siang, bentar lagi waktu makan" ucap Taehyun mencoba melepaskan diri dari Beomgyu.
"Masak? .. Aku ikut ya" pinta Beomgyu melepaskan pelukannya dan membalikan tubuh Taehyun menghadap kearahnya, matanya berbinar-binar penuh permohonan, gemes sih, tapi anehnya kenapa Taehyun malah merasa ingin menggeplak kepala matenya ya?
"Emang hyung bisa masak?" tanya Taehyun, dengan semangat Beomgyu mengangguk.
"Pernah masak apa coba?" tanya Taehyun
"Air..." sahut Beomgyu dengan cengiran konyolnya, gimana Taehyun gak pusing coba.
"Jadi ikut ya...plisss" pinta Beomgyu penuh permohonan, dia itu tidak sanggup tahu pisah dari matenya walau hanya satu detik. Sungguh ajaib bukan.
"Aishh baiklah... Tapi hyung, kita harus belanja dulu, kau ingat kan kulkasmu kosong" ucap Taehyun, Beomgyu mengangguk setuju dan segera menarik tangan Taehyun membawanya untuk pergi bersama.
Mereka sudah mulai tinggal bersama sejak tiga puluh menit yang lalu. Mereka berpisah dengan orang tua masing-masing, meski Taehyun antara rela dan tidak rela berpisah dengan ayahnya, tapi bagaimanapun juga dia harus mulai belajar, karena cepat atau lambat jika saatnya sudah tiba, dia benar-benar harus hidup dengan matenya saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Eternal Mate That's Me (Phoenix)
Fanfictionwho is your mate? that's me! kita adalah pasangan abadi, takdir dari sang Phoenix bxb Beomtae