* * * * *
Grep!
(Gambar hanya ilustrasi)Beomgyu langsung memeluk Taehyuns setelah atasannya dia lepas, memeluknya dengan erat, Taehyun masih menggeram karena sakit di punggungnya, Taehyun masih belum menyadari jika Beomgyu saat ini memeluknya. Tangan besar Beomgyu bergerak mengelus-elus tanda yang ada di punggung Taehyun dengan lembut.
Aroma feromone Taehyun sangat manis, membuat Beomgyu betah membenamkan wajahnya di perpotongan leher Taehyun. Berangsur-angsur Taehyun bisa merasakan rasa sakit di punggungnya mulai menghilang dan aroma wine grape yang memabukan itu kembali dia cium, Taehyun suka aroma itu membuatnya tenang dan ketagihan.
Perlahan tapi pasti, entah Taehyun sadar atau tidak tapi tangannya bergerak membalas pelukan Beomgyu. Kulit yang halus namun otot-ototnya terasa kekar dan kuat, itu yang Taehyun rasakan saat mengelus-elus punggung seseorang, sampai dimana,
'Tunggu dulu! .. Kulit? Punggung?' batin Taehyun
Kedua matanya yang tadi terpejam terbuka, dia bisa melihat dengan jelas ada orang bertelanjang dada memeluknya, dengan reflek Taehyun mendorong orang itu sangat keras, dia mengambil seragam di sampingnya untuk menutupi tubuh bagian atasnya yang telanjang.
Srukk!
"A-apa yang kau lakukan?!" tanya Taehyun dengan panik, dia merasa seperti sudah di lecehkan.
"Memelukmu hanya itu" sahut Beomgyu dengan santai sambil memungut seragamnya di lantai
"Kenapa kau lakukan itu? Dan kenapa kau tak pakai baju!?" Taehyun masih panik, sementara Beomgyu tersenyum sambil megancingkan kembali seragamnya.
"Karena aku adalah mate mu" jawab Beomgyu, sukses membuat Taehyun terdiam karena terkejut dan ekspresi wajah itu membuat Beomgyu menggigit bibir bawahnya karena gemas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Eternal Mate That's Me (Phoenix)
Fanfictionwho is your mate? that's me! kita adalah pasangan abadi, takdir dari sang Phoenix bxb Beomtae