Mate Chapter : 18

903 68 40
                                    




🔞 Warn!!







* * * * *



Ctarr!

Ctarr!

Seluruh penjuru kerajaan Timur berguncang, para pelayan dan penjaga tampak berlarian kesana kemari. Gempa bumi yang begitu dashyatnya dan tiba-tiba, sampai sang angin pun tidak tinggal diam. Suara petir pun semakin menambah suasana mencekam saat ini.

Beberapa puing bangunan terlihat roboh. Sang Raja, yang bernama Myungsoo itu tampak marah, kedua tangannya terkepal kuat sampai kita bisa melihat buku-buku jarinya yang memutih.

"Sialan!... Dasar para vampir tak berguna!" marahnya

Disisi lain, lebih tepatnya di dasar danau cermin, juga mengalami guncangan hebat. Lima orang dengan jubah hitam bergambar lily putih di bagian pergelangan tangan jubah hitam mereka, nampak melompat naik dari dasar jurang danau cermin itu.

*

*

*

*

Taehyun melangkahkan kakinya, tempat yang sama. Hutan berkabut itu lagi, tempat yang masih sama dengan yang sebelum-sebelumnya. Di hadapannya berdiri perempuan cantik dengan gaun putih, orang yang juga sama lagi. Dia berjalan di depan Taehyun yang terus mengikutinya.

"Sebenarnya siapa kau? Kenapa kau selalu datang padaku" tanya Taehyun

Perempuan itu tidak mejawab, dia hanya berbalik dan tersenyum, di tangannya ada sebuah buku dengan sampul seekor burung Phoenix dengan ekor dan sayap setengah berwarna biru dan setengahnya lagi berwarna merah. Dan tiba-tiba buku itu terbakar membuat Taehyun terlonjak karena seekor naga raksasa muncul menyerangnya.

Beomgyu menatap perempuan bergaun putih di depannya yang saat ini tengah tersenyum padanya.

"Sebenarnya kau ini siapa? Dan apa maumu?" tanya Beomgyu pasalnya dalam mimpi perempuan ini selalu datang padanya, hanya tersenyum tanpa mengatakan apapun. Tapi kali ini sepertinya berbeda, perempuan itu bicara,

"Hutan Phoenix"

Perempuan itu menghilang, berubah menjadi Taehyun yang dikelilingi oleh kobaran api. Saat itu juga Beomgyu langsung panik.

"TAEHYUN!!"

*

*


Beomgyu dan Taehyun terbangun bersamaan pada pukul 1 pagi, keringat mereka bercucuran, nafas mereka terenggah-enggah.

"Haa... Hyung? Kau terbangun" panggil Taehyun, Beomgyu menoleh pada Taehyun di kirinya. Beomgyu menetralkan pernafasannya sejenak.

"A.. Iya tadi aku sedikit mimpi buruk, apa aku membuatmu terbangun juga?" tanya Beomgyu, yang sepertinya tidak sadar jika mereka terbangun secara bersamaan tadi. Taehyun menggeleng pelan.

"Tidak kok.. Memang hyung mimpi apa?" tanya Taehyun, Beomgyu terdiam sejenak. Entah kenapa dia tidak ingin memberitahu Taehyun tentang perempuan yang selalu ada dalam mimpinya, apalgi kejadian yang ia lihat barusan, dia tidak mau Taehyun kepikiran.

Eternal Mate That's Me (Phoenix)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang