Mate Chapter : 3

680 86 12
                                    

* * * * *


UKS,

"Hyung.. Makasih ya udah mau nolongin aku" ucap Sunoo yang kini tengah duduk diatas ranjang UKS, tadi Yeonjun dan petugas UKS sudah meberikannya obat pereda heatnya untuk sementara.

"Ga usah berterimakasih Sun.. Kami juga ga ngelakuin apa-apa" ucap Yeonjun tulus, Sunoo tersenyum.

"Tapi tetep aja.. Kalo Yeonjun hyung dan Taehyun hyung tadi ga cepet datang, bisa abis aku hyung.." ucap Sunoo sendu. Taehyun yang sejak tadi berdiri bersandar pada tembok mendekati Sunoo, menepuk pelan kepalanya.

"Sudah.. Ga usah dipikirin lagi, yang penting nanti kalo lagi heat.. Jangan berkeliaran ya" ucap Taehyun tersenyum lembut pada Sunoo, membuat yang di senyumi juga balas tersenyum.

"Sunoo.. Ayah dan ibumu sudah menjemputmu, mereka menunggu diluar, sebaiknya kau segera pulang" ucap Kim Seokjin, atau lebih sering di sapa Dokter Jin, dia adalah dokter yang di tugaskan di sekolah ini. Dia omega dengan warna mata lavender.

 Dia omega dengan warna mata lavender

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Nah orang tuamu sudah datang... Pulang dan istirahat lah, aku harus ke toilet dulu, kebelet dari tadi" kekeh Taehyun canggung langsung kabur, membuat para omega disana tertawa.

"Hahaha sepertinya dia sudah ingin buang air dari tadi..." tawa Jin

"Hahaha benar hyung... Tapi dia menahannya hanya untuk memastikan kita baik-baik saja" timpal Yeonjun.

Hyung? Benar hyung. Dokter Jin adalah kakak kandung Yeonjun yang bekerja sebagai dokter di sekolah ini.

"Taehyun hyung sangat baik ya hyung.. Tapi kenapa ya banyak orang membencinnya karena dia Alpha terkutuk, bahkan teman-teman ku yang lain meminta agar aku jangan terlalu dekat dengan Taehyun hyung" ucap Sunoo kesal sendiri, Yeonjun dan Jin menatap Sunoo. Ya mereka mengerti perasaan Sunoo, mereka sangat kenal baik dengan Taehyun dari kecil malah, Jin juga termasuk. Karena waktu kecil Taehyun sering main bersama Yeonjun di rumahnya.

"Biarkan saja orang berkata ini itu... Yang penting kita sendirilah yang harus menilai baik dan buruknya.. Ikuti kata hatimu saja, jangan sampai akibat hasutan orang lain yang tidak-tidak membuatmu menjauhi orang yang benar" nasehat Jin.

Sunoo mengangguk mendengar penuturan Jin, dia benar, Taehyun tidak jahat. Mereka bilang jika dirinya akan selalu sial jika masih dekat-dekat dengan Taehyun, tapi buktinya tidak. Taehyun selalu menolongnya dari para Alpha menyebalkan. Pertemuan pertama mereka juga karena Taehyun menolongnya dari Alpha pembully, hingga membuatnya berteman dengan Taehyun sampai sekarang.

Eternal Mate That's Me (Phoenix)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang