Mate Chapter : 17

929 81 92
                                    

* * * * *

🔞 Warn!
Adegan dewasa!!!

Udah lama Rea ga bikin ginian muehehehe 😁
Chapter ini sedikit lebih panjang^^


* * * * *

Dengan kecepatan diatas rata-rata, Beomgyu melajukan motornya membelah jalanan, tak peduli jika hujan masih gerimis dan jalanan sedikit licin, Beomgyu tidak akan sampai jatuh dari motornya. Taehyun ada di boncengannya dengan lemah menyandarkan kepalanya di punggung Beomgyu.

Taehyun bisa merasakan betapa tubuhnya kian memanas saat ini, rasa terbakar yang begitu menyakitkan dan aroma feromon yang Taehyun keluarkan juga makin tak terkendali, sungguh itu menganggu untuk hati dan pikiran Beomgyu, dia berusaha mati-matian menyamarkan aroma Taehyun dengan aromanya agar tidak menarik perhatian alpha lain.

"B-Beomgyuhh... Sa-sakithh" lirih Taehyun mencengkram kuat jaket bagian punggung Beomgyu.

"Bertahanlah.. Aku akan berusaha lebih cepat membawamu sampai rumah" ujar Beomgyu berusaha sekuat tenaga menahan dirinya.

"Hassshh.. A-aku tidak kuat ahh, tolong.. Hiks tolong Beomgyu" lirih Taehyun kesakitan, ini sungguh menyiksa, dia tahu apa yang terjadi dan dia benar-benar membutuhkan Beomgyu saat ini.

"Tenanglah Taehyun ... Sebentar lagi, aku akan berusaha lebih cepat" ucap Beomgyu dengan suara yang tercekat, karena sungguh demi apapun aroma milik Taehyun benar-benar menggodanya, bahkan mata semerah permata ruby itu makin menyala terang sekarang.

"Hhhh.. A-aku tidakhh kuat ahh lagih.. Hhh ini yang pertama untukku hhh aku tidak tahu aashh jika merasakan hal ini ...sangat menyiksa" ucap Taehyun tiba-tiba sepertinya dia sudah benar-benar tidak tahan dengan siklus rut pertamanya.

Tangan Taehyun merambat melewati pinggang Beomgyu, tangan-tangan kecil itu bergerak ke depan tak terkendali dan mendarat di area selangkangan Beomgyu, membuat Beomgyu langsung panik.

"Ta-Taehyun apa yang kau lak- ahh" Beomgyu mendesah dan menggeram, karena tangan kecil Taehyun bergerak tepat di atas kebanggaannya, memijit dan menekan-nekannya dari luar bahkan mengelusnya dengan sensual, membuat Beomgyu frustasi, karena jiwanya sebagai alpha dominan di bangkitkan.

"Taehyun hentikan itu rrmm!" pekik Beomgyu, tapi matenya yang nakal itu tidak mau mendengarnya, malah tangannya makin gencar bermain di area selangkangan Beomgyu.

"Tidak mau hiks.. Kau harus menolongku hiks...aku sungguh tersiksa" ucap Taehyun frustasi

'Kau juga menyiksaku Taehyun' batin Beomgyu frustasi

Taehyun terus memainkan selangkangan Beomgyu dengan tangan kecilnya, membuat Beomgyu hampir hilang kendali. Beomgyu harus memutar otak, dia tidak mau jika sampai mereka kecelakaan akibat dia terlalu menikmati permainan matenya yang tengah rut saat ini, apalagi dia sedang mengendarai motor. Beomgyu melihat sekeliling dan menyadari sesuatu.

'Daerah ini kan?' batin Beomgyu

Beomgyu segera berbelok kearah sebuah gedung yang sangat besar, Beomgyu membawa motornya ke dalam parkiran basement, setelah itu dia melepaskan helemnya dan juga helem Taehyun dan meletakan asal begitu saja. Buru-buru Beomgyu menggendong Taehyun ala koala. Benar-benar tak peduli apapun Beomgyu segera berlari menaiki lift menuju lantai 7.

Eternal Mate That's Me (Phoenix)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang