* * * * *
Setelah mengambil cucian milik sang ibu, Beomgyu dan Taehyun segera keluar dari tempat laundry milik Namjoon, tentu saja setelah berpamitan dengan sepupunya.
"Tae sekarang-.."
Baru saja Beomgyu ingin mengatakan sesuatu, tapi ponselnya keburu berdering, membuat dia harus mengangkat panggilan yang ternyata dari ibunda kesayangan Beomgyu itu. Siapa lagi kalau bukan Jimin. Setelah menerima panggilan dari ibunya itu, wajah Beomgyu tiba-tiba cemberut.
"Ada apa?" tanya Taehyun
"Mami menyuruhku pulang sekarang.. Katanya ada yang darurat sebentar" sahut Beomgyu
"Kalo begitu ayo pulang!.. Kenapa kau masih diam saja" ucap Taehyun mendadak panik mendengar keadaan darurat
"Tapi kan aku ingin mengajakmu ke suatu tempat.." ujar Beomgyu
"Ish! Itu bisa lain kali.. Sekarang ayo cepat temui ibumu!" omel Taehyun
"Baik-baik.. Tapi janji ya lain kali" ujar Beomgyu pasrah saat Taehyun mengangguk. Akhirnya mereka berdua kembali menaiki motor Beomgyu dan tancap gas menuju kediaman Beomgyu.
*
*
*
Sampai di kediaman Beomgyu, Taehyun sempat terperangah melihat betapa besar dan megahnya rumah mate nya itu. Harusnya dia sadar sejak awal jika Beomgyu itu Alpha dari kalangan atas, mengingat dia pernah membawa Taehyun dengan mobil dan motor yang harganya bisa dibilang fantastis.
Brak!
Beomgyu membuka pintu dengan agak kasar, membuat Taehyun kaget dan ingin protes pada Beomgyu, tapi tidak jadi karena Beomgyu langsung bicara pada seorang pria bermata abu-abu redup, omega rupanya.
"Mami.. Mana keadaan darurat nya!?" ujar Beomgyu setengah berteriak
Jimin yang mendengar teriakan sang anak, langsung menghampirinya dengan senyum malaikatnya dan,
Plak!
"Begitu caramu menyapa mami mu hah!?" ujar Jimin setelah memukul penuh cinta kepala Beomgyu.
"Aduh mi!.. Ya maaf mi, habis mami bilang tadi darurat.." ujar Beomgyu meringis memegangi kepalanya yang lumayan nyut-nyutan. Jimin menatap anaknya sebentar lalu menatap pemuda yang berdiri cengo di samping Beomgyu. Jimin tersenyum dan mendekatinya, membuat Taehyun agak gugup.
"Jadi ini Taehyun... Manis sekali, pantas Beomgyu sampai tergila-gila padamu.." kekeh Jimin menangkup kedua pipi Taehyun yang memerah karena malu.
"Aishh...mami, mana keadaan darurat nya sih!?" kesal Beomgyu, karena maminya tidak menjawab pertanyaannya sama sekali.
"Ini keadaan darurat nya.. Mami ingin bertemu calon menantu mami" ujar Jimin santai, membuat Taehyun makin malu dan Beomgyu yang sekarang cengo mendengar perkataan maminya. Benarkan maminya itu ajaib.
"Aishh! Mami ini.." kesal Beomgyu
"Ayo masuk Taehyun.." ajak Jimin menyeret Taehyun yang pasrah saja untuk masuk mengikuti ke ruang tamu. Beomgyu ya terpaksa mengekorinya saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
Eternal Mate That's Me (Phoenix)
Fanfictionwho is your mate? that's me! kita adalah pasangan abadi, takdir dari sang Phoenix bxb Beomtae