* * * * *
Cieeee ada yg baru selca bareng nih 🤭
*****
Situasi di ruang keluarga Kang saat ini cukup canggung, karena terlihat semua orang sedang tegang. Atau mungkin tidak semua, karena Jimin dan Yoongi nampak biasa-biasa saja, yang sebenarnya agak gugup itu hanya Beomgyu, walaupun kegugupannnya tersembunyi dengan baik oleh wajah santainya. Sementara Taehyun, dia sudah hampir ingin menangis sepertinya.
"Tyun? Kok mukanya pucet gitu? Kenapa nak?" tanya Yoongi khawatir pada sang putra yang benar-benar terlihat gelisah sejak tadi.
Taehyun menoleh pada sang ayah dengan mata berkaca-kaca, siap untuk menangis, tapi Yoongi yang melihat anaknya seperti itu malah gemas. Bagaimana tidak, jika mata bocah itu sekarang berbinar-binar dengan bibir yang mencebik kebawah dan pipi serta hidung yang mulai memerah.
"Hiks... HUWAAAAAAA!!!!"
Taehyun langsung menangis keras saat itu juga, berhasil membuat Yoongi kelabakan, tapi tidak hanya Yoongi, Jimin dan Beomgyu pun tak kalah paniknya.
"Tyun kenapa nak? Apa yang terjadi sayang?" tanya Yoongi
"Ada yang sakit nak?" tanya Jimin
"Sayang kau kenapa? hey jangan menangis begitu" ucap Beomgyu mendekat pada Taehyun dan duduk di kirinya, karena di kanan sudah ada Yoongi, sementara Jimin dia ada di sofa single.
"Hiks... Ayah ngusir Tyun ya huks... Kok semua barang Tyun diluar huks" ucap Taehyun akhirnya setelah beberapa lama di bujuk untuk tenang, meski dia masih sesenggukan.
Saat mendengar penuturan sang anak, Yoongi dan Jimin langsung tertawa dengan pemikiran Taehyun, yang mana hal itu juga membuat Beomgyu heran.
"Hahaha.. Sayang, ayahmu ngga ngusir kamu kok" kekeh Yoongi menyeka air matanya karena tertawa tadi, dia benar-benar mendapatkan mantu yang lucu.
"Ga ngusir mi?... Terus itu kenapa semua barang Taehyun di luar?" tanya Beomgyu
"Itu biarkan ayahnya Taehyun saja yang menjelaskan" ucap Jimin menoleh pada Yoongi yang masih mencoba menangkan sang anak.
"Tyun ga ayah usir... Tapi ayah mau Tyun sama Beomgyu tinggal bersama mulai saat ini" ucap Yoongi, Taehyun langsung mengangkat kepalanya melihat sang ayah lalu malah menangis lagi. Lain dengan Beomgyu yang malah kaget, tapi di lubuk hatinya dia juga merasa senang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Eternal Mate That's Me (Phoenix)
Fanfictionwho is your mate? that's me! kita adalah pasangan abadi, takdir dari sang Phoenix bxb Beomtae