* * * * *
"Yeonjunie~... Maaf" pinta Taehyun, bahkan tanpa sadar dia melakukan aegyo, pada Yeonjun yang saat ini duduk di atas kursinya dalam kelas mereka. Yeonjun bersidekap dengan tampang sebalnya, sedangkan Taehyun bersimpuh dibawah sambil mencakupkan tangannya, sementara Hueningkai melihat dari jauh dengan raut wajah bingung, entah apa yang terjadi dengan kedua sahabatnya itu.
Pagi tadi Taehyun langsung berlari ke dalam kelasnya, meninggalkan Beomgyu yang geleng-geleng kepala melihat hal itu, karena Taehyun bilang mau minta maaf pada Yeonjun, soal kejadian dia tidak sengaja memergoki Soobin dan Yeonjun yang hampir melakukan sesuatu dua hari lalu. Dan disinilah Taehyun berusaha mendapatkan maaf dari sahabatnya.
"Njunie~ yang cantik manis imut plisss maafin Tyun ya~" ucap Taehyun lebih terdengar merengek pada Yeonjun yang makin menekuk wajahnya.
"Ayolah Junie~... Tyun beneran ga sengaja pliss.. Maafin ya.. Ya ya.. Nanti Tyun traktir deh" rayu Taehyun
"Aishh.. Coba Tyun waktu itu di posisi Junie!.. Apa ga bakal kesel dan sekarang Tyun dengan mudahnya mau minta maaf!" marah Yeonjun membuat Taehyun menunduk sedih. Sepertinya Yeonjun benar-benar marah padanya. Dan tanpa sadar Taehyun malah menangis.
"Hiks... Maaf" ujar Taehyun lemah dan bergetar, Yeonjun yang menyadari itu terkejut sampai dia reflek mengangkat kepala sahabatnya itu dan melihat kedua mata doe itu mengeluarkan liquid bening.
"Astaga Tyun.. Cup.. Cup.. Cup!.. Jangan nangis, maafin Njun.. Jangan nangis ya" ucap Yeonjun panik, langsung memeluk sahabatnya itu sembari menepuk-nepuk pelan kepala belakang Taehyun.
Taehyun juga ikut memeluk Yeonjun, wajahnya yang penuh air mata itu, ia sembunyinkan dipundak sang sahabat.
"Hiks.. Tapi Njun marah sama Hyunie..Hyunie salah hiks" ujar Taehyun sesenggukan.
"Ngga.. Njun ngga marah sama Tyun, tadi Njun cuma mau ngerjain Tyun aja kok, balas dendam dikit.. Maaf ya, Njun ga bermaksud bikin Tyun nangis" ucap Yeonjun, membuat Taehyun langsung mengangkat kepalanya menatap sang sahabat.
"Beneran?" tanya Taehyun dengan mata sembab, hidung serta kedua pipinya yang memerah, gemas sekali, Yeonjun saja sampai ingin menggigitnya.
"Beneran dong...masa boongan, lagian, Njun udah lupain semuanya kok" ujar Yeonjun tersenyum pada Taehyun, yang mana membuat Taehyun juga ikut tersenyum. Kedua sahabat itu langsung berpelukan, membuat Hueningkai heran, tadi bertengkar sekarang sudah main peluk-pelukan aja.
"Telpon Hobi hyungie aja deh.. Daripada nonton drama ga jelas gini" gumam Hueningkai langsung keluar dari kelas yang masih sepi, karena memang baru ada mereka bertiga saja.
"Oh iya Hyunie.. Selamat ya , sekarang kamu udah jadi matenya Beomgyu hyung" ucap Yeonjun
"Tau darimana?" tanya Taehyun kaget, membuat Yeonjun mendengus sebal
"Siapapun bakalan tahu Taehyun!.. Ngelihat tanda di leher kalian aja siapapun bakalan tahu, bahkan beta sekalipun" dumel Yeonjun, membuat Taehyun menggaruk pipinya sendiri sambil tersenyum kikuk.
"Kamu pasti yang dibawah kan" ucap Yeonjun tiba-tiba membuat Taehyun hampir terjungkal.
"K-kok.. Kamu tahu?" kaget Taehyun sampai gagap
KAMU SEDANG MEMBACA
Eternal Mate That's Me (Phoenix)
Fanfictionwho is your mate? that's me! kita adalah pasangan abadi, takdir dari sang Phoenix bxb Beomtae