* * * * *
Brrm!
Kurang dari satu jam Beomgyu tiba di kediamannya, perumahan Bighit. Beomgyu memarkirkan mobilnya ke dalam garasi dan langsung masuk ke dalam rumahnya.
Cklek!
Beomgyu agak kaget ketika membuka pintu depan, dia bisa menemukan sang ibu disana tengah duduk di sofa memegang sebuah kertas dengan wajah yang sedikit kaget juga karena melihat anaknya ada di rumah saat jam sekolah.
Namanya adalah Choi Jimin, omega cantik pemilik permata abu-abu yang indah.
"Lho? Kamu kok di rumah? Bukannya tadi bilangnya langsung sekolah dari Bandara?" heran Jimin.
"Kok mami di rumah?" bukannya menjawab pertanyaan sang ibu, Beomgyu malah balik bertanya pada sang ibu.
"Eh!.. Kamu ya, di tanya bukannya jawab malah nanya balik.. Jangan bilang kamu bolos ya! Atau kamu bikin masalah terus langsung di keluarin!" tuduh Jimin curiga pada sang putra
"Ish mami sembarangan banget.. Mana ada Gyu kayak gitu" ucap Beomgyu dengan wajah sebal berjalan mendekati sang ibu, setelah sampai Beomgyu langsung menaruh bokongnya, duduk di sofa panjang yang juga di duduki Jimin.
"Eleh... Mana ada katanya.. Di sekolah dulu, juga kamu biang kerok lho Gyu" ujar Jimin yang sudah hapal tabiat Beomgyu anaknya. Beomgyu yang mendengar perkataan Jimin langsung cengengesan sembari menggaruk belakang kepalanya tidak gatal.
"Itu kan dulu mi.. Lagian ngapain juga Gyu bikin ulah di hari pertama.. Hmm kalo hari-hari berikutnya mungkin sih" ujar Beomgyu niat bercanda malah dapat jitakan penuh cinta dari Jimin, yang membuatnya langsung meringis memegangi kepalanya.
"Eh! Eh! Anak ini! Ngomong apa tadi kamu!" omel Jimin
"Aduh mi.. Canda, Gyu bercanda doang kok, lagian mami juga tumben di rumah jam segini, biasanya juga sibuk di perusahaan?" tanya Beomgyu
"Di kantor lagi ga ada rapat penting.. Jadi mami kerja dari rumah aja" sahut Jimin, Beomgyu langsung mangut-mangut.
"Kamu belum jawab pertanyaan mami lho Gyu.. Kenapa pulang cepet?" tanya Jimin ulang. Mendengar pertanyaan Jimin, ekspresi wajah Beomgyu langsung berubah cerah, karena teringat dengan matenya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Eternal Mate That's Me (Phoenix)
Fanfictionwho is your mate? that's me! kita adalah pasangan abadi, takdir dari sang Phoenix bxb Beomtae