Mate Chapter : 10

639 72 37
                                    

* * * * *

"TAEHYUUN!... TAEHYUN!!"

Mendengar namanya dipanggil, Taehyun yang baru saja akan memasuki gerbang sekolah, langsung berhenti dan menoleh ke belakang. Terlihat seorang pemuda dengan senyum cerahnya berlari mendekatinya.

Taehyun tersenyum kecil, saat pemuda yang usianya lebih tua dua tahun darinya dan merupakan seorang omega dengan warna mata kuning redup, sedang ngos-ngosan di depannya.

"Hoseok hyung sedang apa disini? Mencari Hueningkai?" tanya Taehyun. Ya namanya Jung Hoseok, mate dari Hueningkai sahabatnya Taehyun.

 Ya namanya Jung Hoseok, mate dari Hueningkai sahabatnya Taehyun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Hassshh.. Tidak Tae, aku hanya ingin titip ini, Huening meninggalkan bekalnya lagi" ucap Hoseok setelah menarik nafas, memberikan tas berisi kotak bekal pada Taehyun, yang tentu saja langsung diterima oleh pemuda bermata blue aquamarine itu.

"Haish.. Dia memang ceroboh, akan langsung ku berikan padanya di kelas hyung" ujar Taehyun

"Terimakasih Tae.. Hahaha maaf aku selalu merepotkanmu" ucap Hoseok

"Tidak hyung.. Ini bahkan tidak merepotkan sama sekali kok" ujar Taehyun tersenyum kepada Hoseok yang juga tersenyum kepadanya.

"Sekali lagi terimakasih Tae.. Sepertinya aku sudah harus pergi sekarang.. " ucap Hoseok hendak berbalik namun tidak jadi, karena ingin mengatakan sesuatu sejak tadi.

"Ngomong-ngomong kau berbeda hari ini Tae.. Aroma mu manis dan harum, sangat menggoda.. Aku saja yang omega merasa seperti itu, bagaimana jika para Alpha yang mencium aroma seperti ini" ujar Hoseok membuat Taehyun kaget

"Hati-hati.. Aku pergi dulu, ku sarankan kau minum obat penekan aroma" ujar Hoseok langsung pergi meninggalkan Taehyun yang mematung beberapa detik sebelum memilih untuk masuk ke dalam sekolah.

*

*

*

Jujur saja, Soobin ngeri dengan Beomgyu saat ini. Hari ini dia masuk kelas dengan senyuman yang tidak luntur sejak awal, wajahnya juga terlihat berseri-seri.

"Hentikan senyum bodohmu itu Choi Beomgyu! Kau tidak sedang kerasukan kan!??" ujar Soobin menatap takut-takut pada sahabatnya itu. Bukannya marah Beomgyu malah menatap Soobin dengan tampang bling bling, bagaimana mungkin Soobin tidak ngeri dan berpikir sahabatnya ini tidak kerasukan.

"Iyaaaa~.. Sepertinya aku memang sudah dirasuki bidadari Bin.. Bidadari yang sangat-sangat cantik" ujar Beomgyu ngelantur. Soobin memengang kening Beomgyu

"Tidak panas.. Apa aku harus membawa mu pada Jin hyung lagi? Sepertinya otakmu ada bergeseran.." ujar Soobin meledek, tapi seperti tadi respon Beomgyu sungguh ajaib.

"Yaaaa~ bin...kurasa aku memang harus menemui Jin hyung, kau tahu.. Hatiku ini rasanya ingin meledak.." ujar Beomgyu sungguh tidak jelas, membuat Soobin geleng-geleng kepala.

Eternal Mate That's Me (Phoenix)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang