* * * * *
Di dasar jurang yang dalam, di wilayah timur. Terdapat sebuah jurang yang sangat dalam, di dasar jurang itu ada sebuah danau yang bernama danau cermin. Dimana jika kau jatuh ke dalam danau itu hampir mustahil bagimu untuk bisa keluar kembali. Danau ini seperti penjara tak tertembus yang bisa mengurung siapa saja, tanpa memberi jalan keluar.
Lima orang dengan jubah hitam, mereka mengenakan tudung berwarna hitam, melompati bebatuan dari atas jurang, lalu berhenti dipinggir danau cermin. Wajah mereka tidak begitu jelas terlihat, tapi sepertinya fokus mereka hanya melihat ke bawah danau cermin.Di dasar danau yang paling dalam, saat ini tengah terjadi guncangan gempa disana. Membuat dua orang pria terkejut menatap permukaan danau yang begitu tinggi.
"Apa yang terjadi?"
"Entahlah.. Tanah di dasar danau ini bergetar hebat"
*
*
*
Gempa juga di rasakan di istana wilayah timur, gempa itu menguncang hebat dan berhasil memecahkan beberapa prabotan istana. Sang raja cukup terkejut dengan apa yang barusan terjadi.
"Ada apa ini!?.. Kalian cepat pergi! Dan periksa apa yang terjadi!" titah sang raja, pada enam orang kepercayaannya.
Mereka mengangguk patuh dan segera bergegas dengan sangat cepat meninggalkan aula kerajaan setelah gempa berhenti.
"Sial!... Perasaan apa ini, kenapa aku menjadi tidak tenang" ujar sang raja
*
*
*
Beomgyu tengah menyetir dan Taehyun berada di sampingnya. Bukankah tadi Beomgyu membawa motor, kenapa tiba-tiba menjadi mobil? Tentu saja itu karena Beomgyu sudah menyuruh supir di rumahnya untuk menukar motornya dengan mobil. Alasan Beomgyu melakukannya hanya karena Taehyun, tidak mungkin kan Beomgyu mengantar Taehyun dengan motor, padahal keadaannya sedang kurang fit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Eternal Mate That's Me (Phoenix)
Fanfictionwho is your mate? that's me! kita adalah pasangan abadi, takdir dari sang Phoenix bxb Beomtae