Setelah pertandingan berakhir dengan di menangkan oleh tim Jeno. Mark memutuskan untuk ke kamar mandi sebentar, menitipkan Jarrel dan Javer pada Jungwoo.
Tubuh pria manis itu jatuh begitu saja di dinding kamar mandi itu. Beruntung saat ini toilet sedang sepi dan hanya ada dirinya.
Mark berjongkok dilantai, menyembunyikan wajahnya di balik lengannya. Ia menangis dalam diam. Perasaannya begitu sangat sedih sekarang. Ia masih ingin bebas, ingin menikmati masa mudanya. Tapi itu tidak mungkin. Ia harus menjaga Jarrel dan Javer yang sudah ia anggap seperti anaknya.
Mark juga tidak ingin kehilangan kedua bocah manis itu.
"Hei, kenapa kamu ada di sini?"
Terlihat Jeno yang kini berdiri di samping Mark dengan Javer di gendongannya. Mark yang mendengar suara itu langsung menoleh kearah Jeno. Javer terlihat terkejut saat melihat kedua mata sang ibu yang memerah."Kamu menangis?"
Tanya Jeno. Mark langsung panik dan menghapus air matanya."Tidak, hanya kelilipan debu tadi"
Ucapnya membuat alibi dan langsung bangkit berdiri."Kenapa kesini?"
Tanya Mark yang kini menatap kearah wajah sendu Javer."Tadi Javer berlari menghampiri ku ke tengah lapangan. Dia terus menarik celana ku. Tapi aku tidak melihat mu bersama anak-anak. Lalu aku bertanya pada Jungwoo hyung, dia bilang kamu ada di sini"
Ucap Jeno dengan panjang lebar. Mark mengangguk, dan kembali menoleh kearah Javer."Javer nggak papa, sayang? Nggak jatuh, kan?"
Tanyanya. Javer menggeleng pelan."Sama mommy, ya. Itu daddy capek habis main basket tadi"
Ucap Mark. Javer mengangguk dan beralih ke gendongan Mark."Jarrel mana?"
Tanya Mark."Lagi sama Jungwoo hyung"
Ucap Jeno. Mark hanya mengangguk."Aku akan bicara dengan mu nanti"
Ucap Jeno menatap dalam kearah Mark, Mark hanya mengangguk, dan mereka memutuskan untuk keluar dari kamar mandi itu.KevanoAlvynSuldarta
KAMU SEDANG MEMBACA
Dad And Mom (NoMark)
Fiksi RemajaKisah sang ketua osis yaitu Mark yang harus tinggal serumah dengan sang kapten basket yaitu Jeno, demi merawat dua anak kembar yang datang entah dari mana. Inspired by anime Gakuen Babysitter. My favorite anime.