44

0 0 0
                                    

Lengkung indahnya terus merekah bak tak punya beban dan masalah. Rambutnya panjang terurai, kulit lengannya bersih tanpa garis sayatan, dan hubungan dengan keluargnya pun baik baik saja.

Namun pernahkah kau menyadari seberantakan apa jam tidurnya, pernahkah kau melihat berat badannya naik? sesering apa migren dan vertigo menyerang isi kepalanya setiap malam, lalu serontok apa rambut indahnya.

Bahkan tiap manusia mempunyai cara untuk menyembunyikan setiap sakit dan sesak dalam jiwanya.

"Kau bahkan tampak terlihat baik baik saja" benarkah?
"Kau nampak senang dan jauh dari kata frustasi"

Kau mungkin belum membaca tiap part yang ku tuliskan, apa mungkin kau belum melihat sketsa yang ku gambarkan. Ahh kau mungkin tidak mengetahui jenis buku apa yang aku baca. Bahkan kau mungkin tidak tau berapa banyak teman virtual yang ku miliki.

Pelampiasan manusia terhadap rasa 'frustasinya' tidak dapat di sama ratakan. Jika mereka memilih untuk selfharm, dan keluar untuk bersenang senang bersama temannya.

Saya hanya cukup mengetik semua keluh kesah, lalu membuat sketsa, atau menghabiskan waktu hanya untuk membaca novel novel dengan halaman yang begitu tebal.

Kau tau, aku lebih menyukai membaca dan merangkai cerita daripada turun langsung ke lapangan untuk bersanda gurau dengan dunia.

[Blue and Grey]
-claudbia








Blue and Grey Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang