⚠️ Disclaimer dulu ya ⚠️
Ini aku mau ubah bahasa penulisanku back to normal karna 8 chapter sebelumnya aku pake semi baku dan tbh aku ngerasa ga cocok aja sama book ini, berasa kaku mungkin ada yang ngerasa juga? 😭
Jadi bakalan balik ke bahasa penulisanku yang biasanya aku pake kalo nulis book lokal 😭🙏🏻
Ini makanya telat updatenya karna aku sedang memperbaiki tulisanku hehee maaf lamaa!
Ditebus dengan 2.8K words yaa di chapter ini 🥰"Loh Ngit, makannya kok dikit banget Nak? Diet?"
Langit gelengin kepalanya. Sarapan hanya dengan satu lembar roti tawar yang diolesi selai srikaya. Dulu-dulu nih waktu Langit masih kecil, Langit ga mau makan roti kalo selainya bukan srikaya. Trus udah lama juga Ibunya ga nyetok selai srikaya di atas meja makan. Palingan nutella sama selai stroberi. Ato minta Ibunya buatin garlic butter buat jadi olesan di toast-nya. Sekarang Kedai Ibu Yuanita lagi balik ke jadoel, semua yang ada di atas meja balik ke era Langit waktu masih umur 5 tahun.
Cuman masalahnya meski Langit suka dengan konsep dapur Ibunya hari itu, Langit tetep makanya satu lembar roti aja. Apa alesannya?
Mari refresh lagi ke malam minggu kemaren tepatnya setelah Langit udah sampe di rumah, abis dipijitin Ibunya. Ajakan makan batagor dari kembaran temen barunya. Tapi begitu sampe di rumah si kembar, selama berjam-jam mereka main, ngobrol, sampe sekarang nonton film bareng, Langit ga ada liat Aya keluar dari kamarnya. Ke WC aja engga.
Dan Langit gengsi buat nanya ke Ryan ato ke dua temennya yang lain Aya kenapa ga keluar-keluar dari kamarnya. Karena gengsinya itu bahkan dari siang sampe sore mereka main, Langit ga mendapatkan jawaban apapun dari pertanyaan di kepalanya, mainnya ga semangat. Andra dan Jul sudah angkat pantat dari tempat mereka, sudah bersiap untuk pulang.
"Gue lupa disuruh ke RS sama Nyokap gue cokk! Gue pulang dulu gess!"-Andra
"Gue juga mau ke apotek. Stok obat baru pada dateng, gue mau bantuin bonyok gue ngedata hehe kalian mau pada nitip gue colong apa gitu? Koyo ato vitamin gitu?"
"Nyolong mulu kerjaan lo, belom aja lo kena karmanya, Jul. Emang lo pikir Mami lo yang nyerempet Cina itu ga tau apa jumlah obat yang masuk dan keluar! Pantes aja tiap hari lo ga ditinggalin makanan di atas meja, wong tiap hari nyolong obat dari apotek." Kata Ryan udah ngangkat tangannya, nyaris nabok Jul sambil masang muka datar.
Jul hanya bisa cengengesan. Jul tau kok. Jul tau kalo Papi Maminya tau dia sering nyolong obat ato benda-benda lainnya di apotek mereka tapi selama dia ga ditegur ya dia ga akan brenti. Jul mikir malah bagus dong ortunya ga perlu omelin Jul karna bisa jaga kesehatannya sendiri dengan nyetok sendiri obat-obatan dan perminyakan (tanpa disuruh). Ya, buat kebutuhan temen-temennya juga sih, mereka ga keberatan.
Langit yang ngeliat Jul dan Andra udah jalan keluar pun ikut-ikutan berdiri. Mau pamit pulang juga.
"Kalo gitu gue juga mau pulang..."
KAMU SEDANG MEMBACA
• Cloud in the Sky ⋆。°✩ NoHyuck GS ⋆。°✩
FanfictionSky needs his Cloud with him ˚₊⊹ᰔ This is story of their youth: To find true love, To depend on what so called family, To grow stronger with bestfriends. ⋆.˚✮🎧✮˚.⋆ᥫ᭡.⋆˚࿔𝜗𝜚˚⋆⋆.˚🦋༘⋆ Written by misssbee 🐝 • NOHYUCK (feat. JAEMREN & JICHEN) • GE...