"Sorry Ay, tapi mulai pagi ini gue ga bisa bonceng lo. Bawa motor sendiri ya, gue bawa motor Papa. Mau bonceng Angit."
"Hm."
"Idiihh, ga usah ngambek gitu sistkuu... Ntar pulang sekolah jajan batagor deh kita! Pake duit Jul HAHAHAHA"
Aya memutar bola matanya malas. Aya tuh suka males bawa motor pagi-pagi karena nyawanya seperti belum terkumpul semua di pagi hari. Makanya kebanyakan melamun. Kalo ga nabrak trotoar sampe motornya naik ke trotoar, pasti nabrak cone pembatas di tengah jalan, yang warnanya oranye itu. Makanya Ryan ga ijinin lagi Aya bawa motor sendiri pagi-pagi kalo berangkat sekolah.
"Ayy... coba nih ya, skali-skali lo senyum di pagi hari... kek gini!" Ryan dengan sengaja meletakkan kedua jari telunjuknya di sudut bibir Aya, memaksa gadis itu untuk senyum. Setelah dilepas dua jari telunjuknya, Aya tersenyum emang. Tapi tipis aja. Gapapa, yang penting senyum. "Naah, senyum gini kan jadi bertambah manisnya. Ih ih ih! Cantik banget ihh kembaran guee..."
"Mulut lo cacingan, sat." Balas Aya kembali dengan ekspresi datarnya. Ryan malah ketawa.
Melihat Aya seperti itu apa Ryan berhenti gangguin Aya? Oh tentu tidak. Malah dua pipi tembem Aya itu dicubit Ryan sampe bener-bener ketarik.
"PAPAAAA!! RYAN CUBIT PIPI AYAA!! SAKITT PAPAA!!!"
Langsung dilepas sama Ryan. Pipi Aya sampe merah karena ulah tu anak. Kalau Ryan seringnya ngadu ke Mama. Aya sering ngadu ke dua-duanya tapi kalo Ryan yang gangguin, pasti nama Papa lebih banyak disebut. Karena Papa itu counterattack-nya Ryan.
"Ngaduan cih. Eh, udah jamnya. Let's goo, my sistt!" Aya ditarik dari tempat duduknya. Begitu mereka keluar dari rumah, seakan punya telepati, Andra dan Jul muncul. Kali ini dengan Jul sebagai pengendara motornya. Suka ganti-gantian emang. Hari ini Andra, besok Jul.
"Yooww! Eh, mana senyumnya Nonaa??" Teriak Andra dari belakang Jul dengan ekspresinya yang ngeselin. Kan, bukan hanya Ryan saja yang suka gangguin Aya, temen-temennya pun ga ada bedanya.
"Ngomong skali lagi gue tendang tulang kering lo, Ndra."
"Galak banget, heraan."
Andra memilih diam atau Aya benar-benar akan menendang tulang keringnya.
"Ay, nih motornya udah gue panasin. Yuk, berangkat."
Aya memakai jaketnya dan helmnya, lalu naik ke motor sementara Ryan dengan RX-King hitam, motor punya Papa yang kemudian digunakan Ryan dan Aya belajar bawa motor. Gila emang, belajar bawa motornya langsung pake RX-King. Tapi kata Papa kalau sudah menguasai RX-King, mereka sudah bisa menguasai semua jenis motor. Entah Papa dapat teori darimana ato memang hanya ngarang, yang jelas dua bocahnya itu percaya-percaya saja.
"Lo jangan jalan duluan, Ay. Kita jemput Angit dulu, baru ke sekolah bareng."
"Yo." Balas Aya singkat sebelum naik ke motornya. Menunggu Ryan jalan duluan. Setelah Ryan, baru Aya. Jul sama Andra mengekor di belakang Aya.
KAMU SEDANG MEMBACA
• Cloud in the Sky ⋆。°✩ NoHyuck GS ⋆。°✩
FanficSky needs his Cloud with him ˚₊⊹ᰔ This is story of their youth: To find true love, To depend on what so called family, To grow stronger with bestfriends. ⋆.˚✮🎧✮˚.⋆ᥫ᭡.⋆˚࿔𝜗𝜚˚⋆⋆.˚🦋༘⋆ Written by misssbee 🐝 • NOHYUCK (feat. JAEMREN & JICHEN) • GE...