Udah jadi suatu rutinitas tapi di tiap minggu itu entah hari sabtu ato minggu pasti Keluarga Prameswari punya yang namanya: 'Family Time'. Kayak minggu kemaren pada ke Bandung, mines Ryan sih karna anaknya ngotot pengen ikut upacara bendera. Tapi biasanya berempat aja sih.
Si pembuat rencana tuh biasanya Papa. Karna Papa emang bukan tipe laki-laki yang banyakan kata 'terserah', pokoknya di otaknya udah ada aja plan mau kemana.
Tiap mau ngajak keluarganya keluar tuh pertanyaannya detail: "Mau indoor apa outdoor?", "Mau main sama shopping ato nonton sama shopping ato main/shopping/nonton aja?". Semisal pada milih indoor, main ke mall, Papa harus mastiin dulu: "Nanti mau makan di mall ato makan di luar?". "Mau makan berat apa makan ringan aja?". Yang tukang jawab biasanya Ryan. Karna Mama sama Aya lebih milih diem dan ngikut kalo dua laki-laki di rumah itu udah diskusi.
Kayak hari ini mereka pengen main ke mall trus pada milih nonton. Nah, ini juga nontonnya suka pisah. Mama sama Ryan suka nonton film action/horror sementara Papa sama Aya suka nonton yang lucu-lucu kayak kartun gitu mereka suka. Jadi Mama sama Ryan nontonnya A Quite Place 2, maka Papa dan Aya akan nonton Despicable Me 4.
Ini bahkan Aya udah bawa wadah minionnya buat diisi popcorn. Tapi Ryan yang bawa wkwk
Ga kok, bukan Aya yang nyuruh. Ryan yang inisiatif bawain barang-barang Aya. Lucunya ya, Ryan tuh sama kayak Papa. Jadi kalo di mall, tas sama belanjaan Mama dibawain Papa sementara tas sama belanjaan Aya dibawain Ryan. Karna habit Papa dan Ryan itu, tiap jalan ke mall pasti ni berempat jadi pusat perhatian. Papa suka jalan ngerangkul pinggang Mama, Ryan jalan suka pegangin pala Aya. Lucu ya ngebayanginnya?
"Nanti hubungi Papa ato Aya aja ya kalo film kalian udah selesai soalnya film Papa sama Aya mulainya 30 menit lebih awal."
"Siap Komandan!" Balas Ryan memberi hormat pada Papa. Orang-orang kalo ngeliat Papa dikira beliau ini abdi negara soalnya posturnya itu loh, padahal profesi aslinya pengacara. Ya lagian, Ryan juga suka balesin setiap perkataan Papanya ada kalimat 'Siap Komandan.'
"Enjoy watching ya, Cil!" Kata Ryan mengacak pelan rambut Aya.
"Ryan ih! Rambut gue berantakan!" Bales Aya sewot.
"Mau nonton minion mesti senyum Ay, ga boleh cemberut. Minionnya sampe udah diisi popcorn gitu masih aja ditekuk mukanya. Senyum doloo!" Kata Ryan lagi, kali ini sambil nyubit pipi Aya.
"Papa ihh Ryan nih!"
Langsung dilepasin tangannya dari pipi Aya trus lari sembunyi di belakang Mama karna udah dipelototin Papa.
"Hobi banget gangguin kembaran kamu. Udah, Papa sama Aya masuk dulu." Papa ngomongnya sambil benerin rambut Aya sambil mereka jalan masuk ke dalam studio.
Ryan ketawa gemes liat kembarannya ngasihin tiket ke yang jaga pintu studio, mana bawa-bawah wadah popcorn minion yang digantung di leher. Penampilannya emang ga cocok sama muka Aya yang biasanya datar, jarang senyum, selalu keliatan jutek dan unfriendly itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
• Cloud in the Sky ⋆。°✩ NoHyuck GS ⋆。°✩
FanfictionSky needs his Cloud with him ˚₊⊹ᰔ This is story of their youth: To find true love, To depend on what so called family, To grow stronger with bestfriends. ⋆.˚✮🎧✮˚.⋆ᥫ᭡.⋆˚࿔𝜗𝜚˚⋆⋆.˚🦋༘⋆ Written by misssbee 🐝 • NOHYUCK (feat. JAEMREN & JICHEN) • GE...