Sesuai omongan Aya kemaren, maka hari ini geng ote-ote mau hangout bareng ke mall, sama nanti mereka mau main gocart tapi tujuan utama pokoknya ke mall dulu. Jam 11 teng Jul udah jemput Langit di rumahnya langsung ke rumah si kembar. Pas mereka sampe, Andra sama Ryan udah di ruang tamu, ga tau ngomongin apa pokoknya ngakak kenceng banget sambil nunjuk-nunjuk HP. Ya paling Ryan nunjukkin story orang yang lucu-lucu trus dia tunjukkin ke Andra. Ryan paling ga kuat soalnya liat story misalnya temen kelasnya trus fotonya jamet, suka ga sadar diri dia.
"Aya belom ready, Yan?" Tanya Jul sementara Langit pandangannya langsung ke atas ngeliat ke arah kamarnya Aya.
"Bentar lagi keluar."
Beberapa detik setelah Ryan ngomong gitu, Aya beneran keluar. Kayaknya emang kembar ini punya telepati yang sangat kuat.
Ngeliat outfit Aya saat itu Langit sempet khawatir sih, tapi setelah liat outfitnya seenggaknya Langit bisa sedikit bernafas lega. Soalnya Langit pas nanya outfit ke Ibunya, Ibu nyaranin Langit pake outer denim biar makin kece, untung Langit nurut jadinya outer itu bisa dia kasihin ke Aya nanti kalo anak itu mulai kedinginan.
Meski gitu Langit penasaran jadi dia tetep aja nanya,
"Aya emangnya ga kedinginan pake baju kayak gitu?"
"Udah ga usah protes, Ngit. Ntar Aya ngambek trus batal pergi kalo kita komentarin bajunya, model rambutnya. Biarin aja udah, suka-suka doi aja." Kata Jul yang langsung direspon dengan anggukkan kepala oleh Langit.
Karna Jul, Ryan, Andra udah tau gimana susahnya narik Aya keluar dari kamarnya jadi kalopun Aya pada akhirnya mau ikut, mereka harus terima meski Aya ke mall pake piyama Mickey Mouse sekalipun beserta sendal karakter yang sama segede gaban.
"Biarin aja dia, ntar pulang masuk angin palungan berak-berak doang." - Ryan
"Sumpah Yan mulut lo pengen gue tabok." Timpah Andra ngeliat ke arah Ryan dengan tatapan malesnya.
"Ngapain lo bawa ransel, Jul? Mau karyawisata lo?" Tanya Aya sambil nunjuk ke arah ransel yang ada di pundak Jul sekarang. Ransel item gede yang banyak gantungan kuncinya. Itumah ransel yang sering dibawa Jul kalo mereka mau trip. Ke sekolah aja dia ga bawa tu ransel.
"Suka-suka gue dong. Lagian di dalem ada roti, air minum, jaga-jaga asam lambung Ryan kumat trus muntah-muntah dah kek orang hamil. Ada perminyakan, sampe minyak zaitun mana tau Andra tiba-tiba kerasukan di tengah jalan biar bisa langsung gue urapin pake minyak. Ada obat-obatan sama tolak angin. Gue bawa tisu sama lakban juga!"
"Ngapain bawa lakban njir??"-Andra
"Buat nutupin udel Aya biar ga masuk angin hehe"
KAMU SEDANG MEMBACA
• Cloud in the Sky ⋆。°✩ NoHyuck GS ⋆。°✩
FanficSky needs his Cloud with him ˚₊⊹ᰔ This is story of their youth: To find true love, To depend on what so called family, To grow stronger with bestfriends. ⋆.˚✮🎧✮˚.⋆ᥫ᭡.⋆˚࿔𝜗𝜚˚⋆⋆.˚🦋༘⋆ Written by misssbee 🐝 • NOHYUCK (feat. JAEMREN & JICHEN) • GE...