[1.24] It's Sushi Time! 🍣

321 83 232
                                    

Lagi nunggu guru masuk kelas, Ryan yang tadinya ngobrol sama Andra dan Jul ngeliat Langit diem-diem aja dan langsung nyikut dia

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lagi nunggu guru masuk kelas, Ryan yang tadinya ngobrol sama Andra dan Jul ngeliat Langit diem-diem aja dan langsung nyikut dia.

"Eh sorry sorry Ngit, gue pikir pelan gue nyikutnya! Hahahaha" Kata Ryan langsung ngebantuin Langit duduk lagit di tempatnya. Gila aja nyikut sampe Langit jatoh dari kursinya.

"Keterlaluan lo, Yan. Sujud ga?!"-Jul

"Minimal traktir es teh jumbo, ya ga Ngit?? Gue juga ya Yan hehe"-Andra

"Hooh! Ntar gue aja bikinin es teh buat lo, isi di tandon 5000 liter biar kencing-kencing lo tiap 1 detik, goblok." Bales Ryan sewot.

"Gue gapapa kok... Kenapa Yan?"

"Pulang skolah ikut kita yuk? Kita berburu makanan gratis." Ini Ryan senyumnya mencurigakan sampe Andra dan Jul notis.

"Boleh tuh! Terakhir kapan ya, Yan kita berburu makanan gratis? 2 tahun lalu apa waktu masih SMP? Tapi emangnya gapapa pake seragam gini??" Bales Andra.

"Ga lah gila, kena angkut satpol PP lagi yang ada! Pulang, ganti baju, pake kemeja terbaik kalian sama jeans, kita ngumpul di rumah Langit. Ikut kan, Ngit? Makanan gratis masa nolak??"

"Ya udah."

Maka sepulang sekolah, ga pake mandi, cuma cuci muka doang, ganti baju (kemeja + jeans) sesuai arahan Ryan, trus mereka ngumpul di rumah Langit.

"Ini kita mau berburu makanan gratis dimana serapi ini, Yan?" Tanya Langit. Kan Langit ga tau apa-apa ya, nurut-nurut aja karna dia pikirnya dia harus bikin banyak memori bareng temen-temennya ini karna dia ga dari kecil bareng mereka. Masalahnya, ga ada Aya. Tapi gapapa, bukan hanya kalo ada Aya aja kok Langit mau keluar kandang.

"Udah ikut aja, dijamin kenyang lo!"

Setelahnya keempat anak itu pun memutari kompleks, sampai ke kompleks sebelah sampe mereka ngeliat tenda gede.

"Kan? Pas banget kita dateng udah acara makan-makan. Ayo gezz!! Makan gratis HAHAHA"

Langit bengong dulu. Masalahnya Andra sama Jul santai banget kan ngikutin Ryan. Ini acaranya siapa? Pikir Langit. Cuma karna tu tiga anak udah masuk duluan ya Langit ikutan masuk juga, mikir mungkin kenalan Ryan yang punya acara. Kan mereka pede banget tuh masuk dalam tenda.

Kedua kalinya Langit dibuat bengong. Ini anak-anak kenapa makannya berdiri ya? Padahal ada tempat duduk tapi memilih untuk berdiri. Ya udah, Langit coba ikutin lagi. Makan sambil berdiri.

"Yan, emangnya siapa yang punya acara?" Tanya Langit yang sedaritadi udah penasaran.

"Ga tau hahaha udah makan aja, trus kita cabut sebelum ketahuan. Kalo ada yang tanya ntar gue yang jawab." Balas Ryan santai, lanjut ngunyah lagi. Andra sama Jul ngangguk-ngangguk aja mengiyakan. Pertanda ini memang bukan kali pertama mereka numpang makan di acara orang.

Sampe ada Bapak-bapak dateng nyamperin mereka, megang piring juga. Ato emang kebiasaan Bapak-bapak apa ya? Makan sambil berdiri juga.

"Halo Pak, tinggal di sini juga?" Tanya Ryan berani banget mulai basa-basi sama Bapaknya.

• Cloud in the Sky ⋆。°✩ NoHyuck GS ⋆。°✩Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang