[1.23] Ciyee baikann~

488 93 294
                                    

"Gokil gokil!!! Gila sih!!!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Gokil gokil!!! Gila sih!!!"

Kalo di IPS ada Donley yang mulutnya ga ada filter nyerocos terus, nah MIPA juga punya Darwin. Makanya Ryan, Andra sama Jul hobi banget gangguin dia soalnya Darwin pun mulutnya ngalahin mulut cewe. Sekarang aja masuk kelas heboh sambil teriak-teriak bikin anak-anak yang di kelas aja auto nengok.

"Napa, Win?"

"Si Ryan njirrr!!!"

Sebagian memilih kembali untuk melakukan aktivitas mereka, soalnya pas nama Ryan dimention tuh langsung pada "Oh Ryan... ya udah lah, bodo amat." saking seringnya Ryan bertingkah. Sebagiannya lagi penasaran. Cerita kocak apalagi yang bakal disuguhin Ryan dan temen-temen sedengnya itu makanya pada nanya ke Darwin.

"Kenapa, Win?"

"Bikin heboh di XI IPS 1!! Masa ya tadi gue diceritain temen gue yang ngeliat kejadiannya, si Ryan angkut tong sampah di depan kelas mereka trus isinya dibuang di dalam kelas."

"Kok bisa??"

"Ada yang bikin masalah sama Aya. Kebetulan Ryan, Andra sama Jul ke sana buat main sama Aya. Itu loohh!! Anak baru yang sebangku sama Aya. Siapa sih namanya? Wipol? Vixal?"

"Hah?!! Siapa njir?!"

"Kayak nama pengharum."

"Yang lo sebut nama pembersih WC goblokk!!"

"Iya ya? Hahaha Ituuu..."

"Stella?"

Yang tiba-tiba nimbrung tuh si Langit. Dia salah satu yang kepo pas Darwin nyebut nama Ryan. Auto pasang telinga meski matanya tertuju di handphone. Pas Darwin bilang ada yang bikin masalah sama Aya, Langit auto ngedongak dengan dahinya yang berkerut.

"Iya Ngit, Stella. Eh kok lo di sini?? Biasanya bareng Ryan dekaka. Ga enak badan lo?" Kata Darwin yang baru sadar kalo Langit ada di kelas, ga ikut bareng circlenya. Pantesan nanya.

"Engga. Jadi kenapa Stella? Dia bikin masalah apa sama Aya?" Nada Langit tiba-tiba berubah dingin. Emang Langit tuh irit ngomong sih di kelas, ngomong banyak hanya sama circlenya. Tapi sekalinya Langit ngomong tuh pasti lembut. Ini nadanya justru yang dingin dan ada penekanan. Sorot matanya tiba-tiba tajam juga.

"Oh iya itu gezz!! Jadi kata temen gue si Stella nangis-nangis sambil ngomong kalo gelangnya hilang. Nahh!! Anak-anak jadi pada nuduh Aya karna kebetulan Aya make gelang yang mirip kayak punya Stella yang hilang. Stella nunjukkin foto soalnya. DI SAAT ITULAH MANTEMANN!!! RYAN BERAKSI!!! Gokil banget pokoknya! Ryan ngebongkar sampah pake tangan kosong trus gelangnya ketemu! Ternyata sengaja dibuang Stella. Kalian tau ga apa yang terjadi selanjutnya? Ryan teriak-teriak trus gelang yang dia temuin di antara sampah itu dilemparin sekuat tenaga ke badannya Stella. GACOR GA SIH TEMEN KITA GESSS?!!"

"Gila sih?? Tapi Stella yang mana ya? Jujur gue ga banyak kenal anak-anak IPS kecuali Aya."

"Gue juga ga bakal tau kalo ga ada kejadian. Katanya sih anak baru pindah." Balas Darwin.

• Cloud in the Sky ⋆。°✩ NoHyuck GS ⋆。°✩Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang