[1.21] Taringnya udah mulai keluar

371 82 222
                                    

"Ciyeee, akhirnya ada yang mau couplean gantungan kunci sama Aya gengs

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ciyeee, akhirnya ada yang mau couplean gantungan kunci sama Aya gengs." Kata Andra sambil mainin gantungan kunci batman yang menggantung di ransel Aya dan Langit.

"Thanks Ngit, soalnya males gue make-make ganci di ransel, berat! Dan lagi gue ga mau tiap jalan tas gue bunyi krincing krincing kek Jul dan Aya." Sambung Ryan sambil ngerangkul pundak Langit.

"Bahkan gue aja kadang suka cape ngeladenin bocilnya Aya, jadi thanks banget ya Ngit udah hadir dalam geng kita ini! Beneran deh lo penyelamat banyak. Nanti kalo lo tiba-tiba diajak couplean piyama disney sama Aya iyain aja biar anaknya ga ngambek."

Tangan Aya udah terangkat nih, udah siap mau nampol Jul tapi ga jadi. Sadar kalo mereka masih aja nongkrong di depan rumah Langit. Harusnya mereka berangkat sekarang. Pagi itu Aya dibonceng Jul karna Aya lagi males bawa motor, Andra bawa motor sendiri, sementara Langit bareng Ryan.

"Yan?"

"Iya, apa bestiekuu?"

Coba aja kalo dia balesnya gitu sama Andra ato Jul, udah pasti digampar tuh helmnya sama mereka. Najong banget soalnya denger nada Ryan bicara itu.

"Kalo gue minta tolong ajarin gue bawa motor, lo mau ga? Gue pengen bisa bawa motor juga biar ga dibonceng terus..."

"Iya ya? Biar lo bisa bonceng gue juga. Oke, mulai sekarang tiap pulang skolah, gue ajarin lo bawa motor kopling. Biar kayak gue sama Aya dulu. Diajarin bawa motor kopling duluan jadinya begitu bawa motor matic ga susah lagi."

"Bener Yan??"

"Iyaa Angitt! Apasih yang ga buat lo??"

Langit pun tersenyum. Udah membayangkan nanti kalo dia udah lancar bawa motornya, dia ga perlu ngerepotin temen-temennya itu dan tentu aja, dia bisa ngebonceng Aya juga kayak sekarang Jul ngebonceng Aya. Ga cemburu sih sama Jul, tapi alangkah lebih baik kalo Langit ngebonceng Aya juga.

Aya dateng sekolah dengan mood yang sangat bagus. Tadi pagi juga Papa ngomong nanti malem mau ngajakin sekeluarga makan di luar. Soalnya kan ya udah jarang mereka sekeluarga quality time nih, ada dua apa tiga minggu absen dari kegiatan rutin keluarga soalnya Papa sibuk sidang, Mama sibuk kegiatan dinas. Makanya Aya sama Ryan main mulu sama anak-anak yang lain. Ya, bagi Andra itu adalah suatu kebahagiaan karna seperti biasa orang tuanya sibuk. Jadi ada sekitar dua tiga minggu berarti Andra ga nyentuh rokok, soalnya ga stres. Good for him. Pokoknya Aya lagi hepi-hepinya.

Pas mau masuk kelas, Aya stop dulu deket pintu. Ngeliat Stella udah ada duduk, ngobrol sama Donley. Sebenernya sih biasa aja ya, ga kenapa-kenapa kalo Stella ngobrol sama Donley, cuman yang bikin Aya berhenti tuh karna ngeliat tas Stella. Bukan tasnya, tapi apa yang tergantung di tasnya.

• Cloud in the Sky ⋆。°✩ NoHyuck GS ⋆。°✩Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang