[1.14] Balik Kampung

479 99 230
                                    

Semester baru ya, yang artinya anak-anak ini pun udah bukan kelas X lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Semester baru ya, yang artinya anak-anak ini pun udah bukan kelas X lagi. Udah naik kelas mereka. Ya meski Ryan, Andra dan Jul emang keliatan ga ada niat buat belajar tapi pas kenaikan kelas, malah mereka yang menguasai top 5 peringkat sekelas, bahkan seangkatan mereka. Kasih big applause dulu buat anak-anak gila ini. Karena emang pada dasarnya mereka dikaruniai otak yang mumpuni minesnya di akhlak doang. Tapi biasanya kan Ryan sama Andra yang saing-saingan di ranking 1 ya, sekarang udah ada pesaing baru mereka (walau ga pernah ada niat sama sekali buat rebutan ranking 1 sih mereka).

Siapa pesaing barunya? Siapa lagi kalo bukan saudara Langit.

Kalo tiga temennya kan emang yang tipe males-malesan di kelas tau-tau juara. Tapi Langit emang pada dasarnya pinter, ditambah rajin dan disiplin belajarnya, udah pasti menang telak. Langsung ngambil posisi teratas dengan poin sempurna.

Tapi intinya sekarang tuh bukan mau bahas ranking atau kenaikan kelas mereka. Mereka berempat tetep ga terpisahkan, lagi-lagi sekelas. Langit doang yang seneng karena dengan begitu dia ga perlu beradaptasi dan bersosialisasi dengan orang baru. Bahkan meski sebelumnya udah sama Ryan, Andra, Jul, Langit masih canggung berinteraksi dengan temen-temen sekelasnya. Apalagi kalo dia dilepas sendiri di tempat baru tanpa mereka bertiga. Ryan, Andra, Jul yang keberatan.

"Yaelah lu lagi lu lagi, Yan... bosen gue tiap hari liat muka lo."-Andra

"Ithil badak. Lo ga liat gue sehari aja kayak habis putus cinta sosoan bilang bosen liat gue tiap hari."-Ryan

Sekali lagi, yang di atas itu hanyalah intermezo sekalian update terkini kondisi anak-anak. Kali ini mau ceritain Aya, Ryan, Papa dan Mama ditambah Andra yang kemaren balik kampung setelah mendengar kabar duka dari sana.

Inget kan di awal perkenalan diceritain Ryan sama Aya tuh ga tinggal sama orang tua mereka. Tinggalnya sama Kakek Nenek mereka di kampung, awal mula persahabatan si kembar dengan Andra. Trus inget juga kan mereka bertiga sering buat kenakalan yang selalu melibatkan Pak RT 003? Nah alesan mereka balik kampung tuh karena Papa kemaren ditelpon sama Nenek mereka ngasih kabar kalo Pak RT 003 yang sering dijailin Ryan meninggal dunia karena serangan jantung.

Auto syok dong si Ryan sama Andra. Soalnya kan mereka ngabisin masa kecil mereka dengan Pak RT 003 itu ya. Makanya Andra sekalian nebeng bareng keluarganya si kembar. Mau ngajak orang tua ga bisa soalnya. Kan dua-duanya sibuk. Waktu buat di rumah aja nyaris ga ada, apalagi ini mau balik kampung beberapa hari.

Pas malam penghiburan semuanya pada nangis kan. Aya aja yang kantung air matanya mini ukuran XXS aja nangis kejer. Andra juga nangis. Keinget gimana masa kecil mereka sama Pak RT 003 itu. Emang mereka akui mereka nakal, sering diomelin dan dikejer Pak RT 003 tapi mereka juga disayang sama beliau. Sering diajak makan es kelapa muda, bakar-bakar ikan bareng, dikasih panen rambutan banyak-banyak. Pokoknya Pak RT 003 ini emang terkenal super baik. Makanya sedih. Hanya Ryan doang yang ga nangis.

Pulang dari ibadah malam penghiburan, Ryan dan Andra malah ngide ke area kandang-kandang hewan ternak punya Pak RT yang tempatnya masih mereka inget. Naik motor punya Kakeknya Ryan. Motor trail yang sering dipake Kakeknya pergi ke kebun. Melipir ke kandang sapi punya Pak RT 003.

• Cloud in the Sky ⋆。°✩ NoHyuck GS ⋆。°✩Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang