*Playing sound on media*
Tepat jam 5 pagi dan suara trompet ala militer itu berkumandang di seisi panti. Sebenernya sehari-haru tuh tiap mau bangun pagi pasti anak-anak dibangunin dengan suara lagu rohani yang diputeri di speaker sama Ibu pendeta. Meski banyak yang udah bangun sebelum speaker dipasang.
Nah, di waktu-waktu tertentu khususnya pas si kembar ato geng mereka dihukum, pasti yang diputer di speaker tuh bukan lagu rohani melainkan suara trompet yang biasa di militer-militer itu. Ryan trauma sih denger suara trompet itu, trauma tapi tetep aja kenakalannya ga ada habisnya.
Begitu suara trompet maut itu terdengar, Ryan auto loncat turun tanpa make tangga, pasang sikap tegap.
"Anj— ga boleh ngumpat Yan, ga boleh ngumpat..." Kata Ryan pelan sambil elus dadanya.
Jadi si kembar dapet tempat tidur yang dua susun. Aya sebenernya lebih suka di atas tapi karna waktu itu pernah jatoh karna masih ngantuk trus salah injek tangga, makanya kalo mereka di panti, Ryan ga pernah lagi ijinin Aya tidur di atas.
"Loh, baru Ryan aja yang bangun? 5 menit Ibu kasih kamu waktu buat bangunin Aya, kalo Aya ga bangun juga, waktu kalian di panti nambah 1 hari. Cepet, ibadah udah mau mulai."
"SIAP BU!!" Teriak Ryan dengan suara ala-ala militer.
Sekarang gimana caranya nih bangunin kembarannya yang kalo tidur susah banget dibanguninnya. Ini kalo gempa trus Aya ditinggal sendiri di rumah, udah fix ga bakal bisa selamet dia.
"Ay... Aya wooyy?!! Kalo lo ga bangun sekarang, kita ga bakal pulang-pulang jing?! BANGUN OY BANGUNN!!"
Aya masih ga bangun juga. Ryan pun mulai cubit-cubitin pipi Aya, uyel-uyel muka kembarannya itu, guncang-guncang badannya, tapi Aya ga bangun-bangun juga. Tau kucing kalo tidur gimana kan? Yang udah diguncang-guncang ga mau bangun-bangun sampe suka dikira metong sama babunya. Nah, Aya persis gitu. Ini udah mau 5 menit masalahnya, dan Ryan udah ngerasa Ibu pendeta kepala panti bentar lagi muncul maka cara satu-satunya...
"Ay, Ay, packing, kita mau ke Hongkong! Papa ngajakin ke Disneyland! Mau ketemu Mickey Mouse lo!" Teriak Ryan tapi ini Aya ditarik paksa sampe Aya berdiri. Jiwa Aya yang tadinya melalang buana ke Disneyland auto balik lagi ke badannya.
"Disneyland Hongkong? Yuk... tunggu, bando Mickey gue ga boleh ditinggal."
Padahal meski udah berdiri, mata Aya masih ketutup, sempet-sempetnya dia ngebales. Lutut Ryan sampe lemes karna ketawain Aya. Beneran kek bocil mana ngomongnya sambil senyum lagi. Harusnya emang dari awal Ryan pake teknik itu buat bangunin Aya, malah segala uyel-uyel guncang-guncang, mana mau Aya bangun wkwk
"Tuhankuu... Cil, Cil... nangis gue liat kelakuan lo udah mau 16 tapi kayak bocil umur 6 tahun."
Aya pun sadar sepenuhnya, karna denger ketawa laknat Ryan sih makanya Aya kebangun dan pada akhirnya sadar kalo Ryan cuma kerjain dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
• Cloud in the Sky ⋆。°✩ NoHyuck GS ⋆。°✩
FanfictionSky needs his Cloud with him ˚₊⊹ᰔ This is story of their youth: To find true love, To depend on what so called family, To grow stronger with bestfriends. ⋆.˚✮🎧✮˚.⋆ᥫ᭡.⋆˚࿔𝜗𝜚˚⋆⋆.˚🦋༘⋆ Written by misssbee 🐝 • NOHYUCK (feat. JAEMREN & JICHEN) • GE...