[1.17] Tidak berakhir sampai di sini.

448 88 218
                                    

"Ngit, gimana lo ngasih tau Ibu lo kalo lo di panti bareng kita? Nanti Ibu lo khawatir trus nyariin gimana? Ntar dilaporin polisi gimana?" Tanya Jul dengan nada khawatirnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ngit, gimana lo ngasih tau Ibu lo kalo lo di panti bareng kita? Nanti Ibu lo khawatir trus nyariin gimana? Ntar dilaporin polisi gimana?" Tanya Jul dengan nada khawatirnya.

"Lagian geblek banget ni bocah. Kita bisa langsung pulang padahal, kan yang dihukum Aya sama Ryan doang. Malah menawarkan diri buat dihukum juga. Atas dasar apa coba?" Kata Andra, bertanya dengan kedua alisnya tertaut, ngeliatin Langit dengan seriusnya.

Plak!

Suara nyaring itu terdengar ketika Ryan dengan seenaknya ngegeplak belakang kepala Andra. Untung ga dibales.

"Atas dasar persahabatan!" Teriak Ryan trus duduk di sebelah Langit yang lagi nyantap makan malamnya. "Langit bestie gue yang peduli banget sama gue, pasti lo kangen kan soalnya di sekolah ga ada yang rusuhin lo? Khawatir juga kan lo pasti sama gue karna tiba-tiba ngilang ga ada kabar? Bestie gue yang satu ini emang sayang banget sama gue kan yaa?" Kata Ryan sambil elus-elus kepala Langit. Langitnya ngangguk-ngangguk aja meski sesekali ngelirik ke orang yang duduk di depannya. Aya.

"Lo gapapa makan nasi, tempe sama sayur doang, Ngit?" Tanya Aya karna pada satu kesempatan dia menangkap Langit yang ngelirik ke arahnya.

"Ga, gapapa. Enak kok." Jawab Langit, nyaris tersedak karna tiba-tiba ditanyain Aya. Ryan dengan gercep ngegeser gelas yang ada isi air minum ke arah Langit.

"Enak apaan, Njir? Hambar gini. Aneh banget lo, Ngit. Loh, gelas gue mana??" Pada akhirnya Ryan harus berantem sama Andra karna Ryan ngambil gelas punya Andra buat dikasihin ke Langit karna Langit hampir keselek tadi.

Tapi Jul beneran khawatir Langit dicariin emaknya, makanya pas makan malam selesai Jul inisiatif nyari Bu pendeta buat minta waktu biar dia bisa kabarin Ibu Langit soal keberadaan Langit sekarang.

"Ibu udah kabari Pak Jo tadi, katanya udah disampaikan ke Ibunya Langit. Ibunya bilang ga masalah, Langit bisa di sini selama yang dia mau. Jadi kalian siap tinggal di sini selama seminggu kan?"

"IH GA GITU IBUU!! Jul masih mau bantuin Mami Papi nyortir obat di apotek!"

"Lohh, kata Mami kamu tadi Jul biar tinggal di sini dulu. Mereka ga butuh bantuan kamu loh, Jul."

"Ihh tapi ga seminggu juga Ibuu!!"

Bu pendeta ketawa aja. Seneng isengin anak-anak nakal ini. Padahal kata Letjen Jo tadi, anak-anak biar aja pulang besok. Ga bakal dijemput Letjen Jo soalnya Andra sama Jul kan bawa motor. Biarin aja yang cowo bertiga bonceng tiga. Gitu arahan dari Letjen Jo.

Trus karna di dalam kamar Ryan dan Aya cuma ada satu tempat tidur bertingkat, Ibu pendeta ngasih 3 kasur buat Andra, Jul dan Langit buat tidur di bawah. Karna Ryan setia kawan akhirnya Ryan angkat kasur dari atas buat tidur sama mereka bertiga di lantai. Karna Aya ga mau di atasnya kosong, Aya juga ikut-ikutan ke bawah juga seret kasurnya.

"Yan, gue ga mau paling ujung."

"Ay, menurut lo gue berani tidur paling ujung? Jul, pindah sini deh lo sebelah Aya."

• Cloud in the Sky ⋆。°✩ NoHyuck GS ⋆。°✩Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang