Adakah di antara kalian yang insomnia trus tiba-tiba di jam 2 ato 3 pagi ngide buat bersihin kamar? Entah tempat tidurnya yang pindah posisi ato lemari yang tiba-tiba udah di sisi lain dinding. Pokoknya gabut aja sampe jadi tukang di kamar sendiri. Itulah yang terjadi pada Aya tepat jam 3 subuh, padahal masih hari sekolah. Ini tuh karna mau tamatin drama akhirnya begadang trus pas dramanya tamat, ga bisa tidur dia. Alhasil Aya pun bersih-bersih kamar.
Ga yang mindahin tempat tidur ato lemari sih tapi kotak-kotak penyimpanan yang ada di atas lemarinya tuh dia turunin. Sampe berdebu di atas lemari. Kalo ketahuan Mama nih pasti diomelin karna Mama rutin nyuruh si kembar buat bersih-bersih kamar, sampe ke atas-atas, ke kolong-kolong pun harus bersih. Untung Mama lagi sibuk ga sempet ngecek. Tapi Aya kepikiran gimana kalo tiba-tiba Mamanya masuk kamar dan ngecek. Mama kan suka gitu, ga ada angin ga ada ujan tiba-tiba ngecek kamar udah kayak Ibu asrama.
Tadinya cuman mau bersihin kotak-kotak dari debu. Tapi siapa sangka Aya malah penasaran sama isi kotaknya. Soalnya seinget Aya tuh, barang-barang yang dia pengen simpan ada di kotak-kotak itu, dari jaman mereka masih SD. Kebanyakan gadget sih sama paling album-album foto karna Aya pernah ada di masa suka banget foto-foto pake polaroid. Aya waktu SD kalo kesana-kemari pasti di lehernya tergantung polaroid.
Pas bongkar-bongkar isi kotak, Aya nemu HP jadulnya. Selain iPhone jadul, iPod buat Aya dengerin lagu, sampe Blackberry torch Aya pun ada di dalam kotak itu. Iya, Aya dulu pernah make Blackberry, dia sama Ryan kembaran, Ayang yang warna putih, Ryan yang warna item. Tapi Ryan kan lasak ya, ga bisa diem, jadinya tu HP di tangan Ryan ga bertahan lama. Dijatohin trus layarnya dari bisa disentuh sampe ga bisa diapa-apain jadinya Ryan dikasihin HP Nokia 1600 punya Papa dulu. Kalo ga tau coba search aja modelan Nokia 1600 kayak apa wkwk ga ada kamera, ga ada lagu, ga ada internet. Hiburan Ryan cuman dengerin semua ringtone yang ada di HP itu, sama main game ular-ular sampe tamat. Sebagai hukuman karna Ryan ga bisa jaga barang. Padahal HP Nokia jadul yang ada kameranya dan internetnya tuh banyak. Kayak 7610, 5300, ada juga N-Gage buat main The Sims dulu tuh tapi dikasihnya HP batu. Cukup dengan sejarah HP Ryan, ini Aya lagi bongkar-bongkar galeri di HP jadulnya.
"Buseettt, banyak bener ss-an profil BBM Ryan wahahaha"
Karna Ryan waktu make BBM kan alay banget ya, usernamenya pasti ada unsur angka udah gitu foto profilnya jamet bener, mana dikit-dikit ubah status. Kayak dia sakit perut dikit aja tuh pasti statusnya emoji mual yang gini (🤢). Nah itu yang di-ss Aya pake screenmuncher ya dulu-dulu tuh kalo di Blackberry ada aplikasinya buat ngescreenshot, ada bunyi khususnya pula. Sengaja Aya simpen karna visi Aya udah jauh ke depan ya, sewaktu-waktu dia butuh, ss-an alay itu bakal dia keluarin buat bikin Ryan mati kutu.
Akhirnya sepanjang subuh itu dihabisin Aya buat liatin ss-annya sama foto-foto masa kecil dia, Ryan, Andra dan Jul. Ga lupa dipindahin buat dia upload di instagram storynya. Langsung diupload saat itu juga biar pagi-pagi pas kembaran dan temen-temennya buka IG langsung bisa mereka liat.
KAMU SEDANG MEMBACA
• Cloud in the Sky ⋆。°✩ NoHyuck GS ⋆。°✩
FanfictionSky needs his Cloud with him ˚₊⊹ᰔ This is story of their youth: To find true love, To depend on what so called family, To grow stronger with bestfriends. ⋆.˚✮🎧✮˚.⋆ᥫ᭡.⋆˚࿔𝜗𝜚˚⋆⋆.˚🦋༘⋆ Written by misssbee 🐝 • NOHYUCK (feat. JAEMREN & JICHEN) • GE...