[1.15] Hukuman Letjen Jo

493 91 192
                                    

Sore-sore dan si kembar lagi gabut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sore-sore dan si kembar lagi gabut. Ga sih, Ryan doang yang gabut karna temen-temennya lagi pada sibuk (tumben banget). Bahkan Langit aja yang lebih betah di rumah ketimbang keluar, sore itu ga ada di rumahnya karna ngikut Ayah dan Ibunya. Katanya ada acara gitu di kantor Ayahnya. Sementara Jul dan Andra kalo ga sama Ryan dan Aya berarti mereka lagi sama keluarga mereka.

Jadi, karna Ryan gabut, dia pun ngajak sodara kembarnya buat jajan di luar.

"Males."

"Ih ayo dong Ay... gue jajanin deh lo. Beneran!"

"Bener?"

"Iyaa! Mau lo jajan sebanyak apapun gue jabanin. Bosen banget di rumah."

"Bosen karna ga ada temen-temen sedeng lo itu kan?"

"Nah itu lo tau. Makanya ayo kita keluar aja, Ay..."

"Ya udah! Ga bawa dompet gue ya! Lo yang bayarin."

"Tenangg..."

Maka si kembar pun keluar dari rumah dengan M3 soalnya Ryan males bawa RX-King. Keliling-keliling sampe udah agak jauh dikit dari area perumahan mereka. Udah deket pasar karna yang deket pasar sampe ke pasar kan udah pasti banyak jajanannya.

"Lo ga mau naik odong-odong apa, Ay?" Tanya Ryan begitu mereka selesai markir motor.

Deket parkiran langsung disambut odong-odong. Mana udah ada bocil yang naik lagi. Kan udah sore menjelang malam ya, jadinya ni bocil-bocil udah mandi. Udah bau bedak baby, bau minyak telon, dengan muka mereka putih karna dipakein bedak sama emak mereka, rambut basah mereka klimis habis disisirin.

"Lo kira gue anak kecil apa?!" Protes Aya. Ryan cuma nyengir aja. Toh beberapa saat kemudian, tu anak udah di salah satu odong-odong.

"Iyaa adekk, senyum yang lebar ayoo ini mau Kakak videoin."

Aya natap Ryan dengan tatapan datarnya trus acungin jari tengah.

"Heh! Ga boleh gitu... diliatin sama anak-anak lain loh. Adek ga boleh kasih pengaruh buruk buat anak lagi. Ga boleh yaa?? Hahaha"

"BANG UDAH BANG! GUE MAU TURUN!"

Ryan masih aja ketawa ngakak. Soalnya tadi Aya bisa sampe naik odong-odong tuh karna kalah suit sama Ryan. Lagian Aya bego juga, tiap mau suit pasti yang dia keluarin batu duluan. Ryan udah hafal makanya diajak suit, yang kalah naik odong-odong. Naik ga sampe semenit udah langsung minta turun karna emosi diledekin Ryan. Begitu turun auto dijambak rambutnya Ryan sama Aya.

Tapi setelahnya mood Aya balik normal, soalnya dijajanin macem-macem sama Ryan. Berguna juga punya Abang, batin Aya dalam hati.

"Ay, jangan banyak makan yang pedes-pedes. Ntar lo mencret, gue yang dijewer Mama. Dari kemaren pedes-pedes mulu lo cekokin." Kata Ryan yang mau ngerampas telor gulung level 11 punya Aya tapi Aya ga ngasih. Malah langsung dihap.

• Cloud in the Sky ⋆。°✩ NoHyuck GS ⋆。°✩Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang