The Truth

229 21 0
                                    

Hari ini markas kedatangan banyak stok barang baru yang dikirim dari Jepang. Ryujin dan Hyunsuk baru saja membawa kembali kurang lebih 10 kotak Opioda, sedative, Hipnotik dan Tranquilizer.

Selain obat obatan terlarang itu, terdapat juga Formalin, Sianida dan bahan bahan lainnya yang diselundupkan ke dalam mobil pengangkut daging.

Dalam beberapa hari kedepan bos besar akan datang dan melakukan pengecekan berkala di markas. Biasanya ada dua kemungkinan bila dia datang yaitu, sudah waktunya pemeriksaan tahunan atau akan ada misi besar.

Sekitar 12 truk muatan barang dan makanan tiba satu persatu di gudang penyimpanan YGX. Ada banyak jenis peluru dan senjata api lainnya, bahkan bahan peledak.

Barang barang itu adalah pesanan yang akan segera dikirimkan pada client. Tentu saja harus melalui prosedur yang tepat agar aktivitas mereka tidak terdeteksi oleh pihak kepolisian.

Untuk itu, divisi pengiriman berperan penting dalam proses membawa semua barang-barang tersebut.

Jinyoung memegang sebuah clip board yang terdapat sebuah kertas berisikan data barang barang yang masuk, menceklis setiap kolom guna memastikan jumlah barang yang masuk tepat dan tidak kurang.

Setelah selesai, anggotanya akan mulai bergerak mengedarkan barang barang tersebut.

Hanbin, Kai, dan Jinyoung sedang mengadakan rapat singkat mengenai kemajuan proker masing masing. Perlu diketahui mereka bertiga adalah ketua divisi yang saat ini mengambil alih dan mengatur jalannya tugas, atau sering dikenal sebagai para senior.

Terdapat empat macam divisi dalam YGX. Pertama, divisi pengiriman yang diketuai oleh Park Jinyoung, bertugas melakukan pengiriman dan pengedaran barang termasuk data data yang dipesan oleh client.

Lalu divisi pengintaian, dengan Kai sebagai ketua. Bertugas mencari informasi dan data penting, contohnya menyelinap ke perusahaan untuk mengambil data atau melalui perangkat digital (meretas informasi).

Dan yang terakhir adalah divisi paling penting sekaligus berbahaya. Divisi eksekusi yang diketuai oleh Kim Hanbin. Bertugas melakukan tugas apapun yang diminta oleh client, yang paling parah sejauh ini seperti membunuh atau melakukan pengeboman. Tapi untuk melakukan itu, diperlukan alasan jelas dan bayaran yang fantastis.

Karena ada empat, lalu satunya apa? Benar, itu adalah divisi pengobatan. Tapi disini hanya ada dua orang yang bertugas menangani segala keadaan darurat yang menyangkut keselamatan para anggota yaitu Doyoung dan Sakura. Untuk saat ini mereka berdua yang bertanggung jawab setiap terdapat penyakit atau luka serius yang dialami oleh anggota dalam melakukan misi.

.

Jeongwoo langsung tancap gas menuju toko kue yang di datangi oleh Haruto. Untung saja dokter menyatakan Haruto sudah tidak berada dalam masa kritis, dan menunggu sampai dia siuman. Sementara itu Momo berada dirumah sakit untuk menemani adiknya.

Jeongwoo sudah menghubungi Jihoon, yang merupakan asisten pribadi tuan Watanabe mengenai hal ini. Jeongwoo tidak bisa mengurus ini sendirian jadi tentu saja dia perlu meminta bantuan.

Setelah berpikir, Jeongwoo memilih merahasiakan hal ini sementara sesuai permintaan Haruto.

"Kak Jihoon, tolong jangan sampai tuan Watanabe tahu mengenai masalah ini. Ini permintaan dari Haruto langsung"

"Baiklah, aku percaya padamu. Aku akan mengurus sisanya tenang saja" Sambungan telepon terputus.

Jihoon meminta orang-orang tuan Watanabe lainnya untuk membantu membawa sampel kue yang ada dirumah ke laboratorium untuk diperiksa kandungannya serta menyuruh yang lain untuk menyelidiki kronologi terjadinya peristiwa ini.

my own bodyguard Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang