Ugly Neighbor - Michael Kaiser

225 30 0
                                    

Michael Kaiser X Fem! Readers
✥ Blue Lock
Muneyuki Kaneshiro & Yusuke Nomura
⍟ Story by : Me [Fai. F]

»»-------- Ugly Neighbor ---------««

Tetangganya kembali lagi.

Setelah sekian lama orang itu meninggalkan rumahnya karena masalah pekerjaan atau apalah itu, [Name] sebenarnya tak peduli.

Tapi hari ini, pria itu kembali.

Michael Kaiser. Tetangga yang malas [Name] lihat.

Setiap pagi, siang, bahkan malam. Saat Kaiser sudah kembali menempati rumahnya, [Name] melihat wajah itu.

Wajah tampan penggaet jutaan wanita di dunia. Dan juga wajah yang membuat [Name] bercita-cita untuk mencakar nya.

"Kita ketemu lagi. Halo [Name] jelek. "

Sapaan yang terdengar brengsek itu lagi.

[Name] menatap malas pria yang sudah ada di depan rumahnya, dengan paperbag yang gadis itu tebak adalah oleh-oleh untuknya.

"Sialan."

°°°°°

[Name] menatap sinis laki-laki yang sudah pagi-pagi sekali mengunjungi rumahnya. Dengan santai pria itu mengunyah camilan yang dia ambil sendiri di kulkas.

Seolah ini rumahnya padahal rumah [Name].

"Hei sialan. Kau pikir ini rumahmu? "

Bagaimana tidak? Seluruh sofa dikuasai oleh pria itu. Tampak merebahkan dirinya tanpa dosa, membiarkan [Name] berdiri memperhatikannya.

"Memang rumahku kok. " Sahut Kaiser acuh.

Hal itu membuat [Name] naik pitam.

"Ini rumahku ya! Rumah mu itu disebelah! Bahkan jauh lebih besar dariku, tapi kenapa kau selalu kesini? "

"Suatu hari rumahku juga akan menjadi rumahmu. Jangan rewel. "

[Name] terdiam. Bingung mau merespon seperti apa perkataan Kaiser sekarang karena tak paham maksudnya.

Kaiser benar-benar seperti anak 6 tahun yang asal bicara. Hal itu mengharuskan [Name] untuk maklum tak memperdulikan perkataannya.

"Terserah kau deh. Aku mau pergi. "

[Name] mulai melangkah kaki mau pergi dari rumahnya, memasang sendalnya di ujung pintu.

Perkataan Kaiser membuat [Name] terhenti.

"Hei, jelek. Aku nitip soda ya. "

Wajah [Name] berubah menjadi merah padam.

"BELI SENDIRI SANA BRENGSEK! "

°°°°°

Tok! Tok! Tok

Gadis itu membuka pintu rumahnya ketika ada seseorang yang mengetuk. Saat dibuka, wajah penasaran milik [Name] berubah menjadi jengkel ketika melihat siapa di depannya sekarang.

Husbu X Fem! Readers [2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang