Annoying Ex - Miya Atsumu

228 25 1
                                    

[Local] Miya Atsumu X Fem! Readers
✥ Haikyuu! ☆ Haruichi Furudate
⍟ Story by : Me  [Fai. F]

»»——–––––– Annoying Ex ––––––––——««

Mudah bagi [Name] untuk mengutuk hari nya. Setiap hari.

Kenapa? Tentu saja karena seseorang yang saat ini berdiri di hadapannya.

Ia sudah kebasahan akibat hujan saat menuju halte bus untuk pulang sekolah. Lalu entah dari mana laki-laki itu muncul.

"Apa? " Tanya [Name] galak karena terus ditatap olehnya.

Laki-laki yang menjadi lawan bicaranya saat ini hanya tersenyum manis. Begitu manis hingga [Name] rasa ada yang tidak beres.

"Merah. "

[Name] mengernyit tak paham. Apa maksudnya?

"Maksud lo? "

Laki-laki menyebalkan itu membungkukkan badannya ke arah [Name]. Dia membisikkan sesuatu hingga membuat wajah gadis itu merah padam.

Antara kesal dan malu.

"Lo pake warna merah ya hari ini? Cantik warnanya. "

Setelah mengatakan itu, Atsumu berlari menjauh sambil menjulurkan lidahnya. Membuat [Name] tak segan mengucapkan sumpah serapah di depan umum.

"DASAR MESUM LO ATSUMUUU!!! "

°°°°°

Mantan pacar. Salah satu orang yang [Name] sangat ingin menjauhinya.

Tapi apa daya, mantan pacarnya satu SMA dengannya dan satu kelas dengannya. Membuatnya sering bertemu dengan mantan menyebalkannya itu.

Miya Atsumu. Satu-satunya mantan yang [Name] punya dan yang paling buruk ialah, anak itu sangat menyebalkan.

Seolah mengganggu [Name] adalah bagian dari kehidupannya dan tak boleh dilewati.

DUAG!

"Anj*ng."

[Name] mengelus dadanya lantaran kaget sebuah bola voli entah datang dari mana, menghantam dinding tepat disebelah [Name].

Padahal gadis itu hanya lewat.

"Sorry-sorry. Sengaja. "

Tatapan penuh kebencian gadis itu layangkan ke seorang laki-laki rupawan dengan surai kuning nya.

Bagaimana laki-laki itu tersenyum miring membuat darah [Name] mulai mendidih.

"Kelewatan banget ya lo. Kalo bolanya kena kepala gue gimana? Kalo gue pingsan gimana? Lo mau tanggung jawab?! "

"Iya. Gue gendong ke UKS sama nemenin lo di sana. "

[Name] berdehem pelan. Dia memutar matanya dengan kesal.

"Najis banget. "

"Ngomong aja kecewa kepala lo ga jadi kena bola. Padahal kalo pingsan beneran bisa dapet kesempatan di gendong mantan lo yang ganteng ini. "

Gadis cantik itu menatap Atsumu dengan tatapan seolah akan memakan Atsumu kapan saja.

Kebenciannya semakin menumpuk.

"Ga usah halu. "

[Name] melewati Atsumu begitu saja setelah mengatakan itu. Laki-laki dengan surai kuning itu menatap punggung [Name] yang semakin menjauh.

Husbu X Fem! Readers [2]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang